JAKARTA, INAPEX.co.id – Membeli properti baik itu rumah, apartemen atau lainnya, sangat menguntungkan jika membeli di pameran properti JCC Senayan.

Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 11-20 Agustus 2017 ini juga buka tanggal 17 Agustus 2017 mulai pukul 10:00 sampai 22:00. Bagi Anda yang ingin membeli hunian dengan banyak keuntungan bisa berkunjung esok hari.

“Saya besok mau datang lagi, rencananya hari ini mau mengumpulkan informasi lokasi yang saya inginkan, jadi nanti di rumah dipikirkan dan besok ke pameran ini lagi untuk booking fee,” jelas Diana, salah satu pengunjung dari Tangerang saat ditemui di registrasi IPEX, JCC, Senayan, Rabu (16/8).

Berikut ini lima hunian murah dan berlimpah promo yang ditawarkan:

Gangnam District

Untuk Anda yang  menyukai tinggal di apartemen, Gangnam District, Bekasi menjadi pilihan tepat. Pengembangnya Pollux Properties menawarkan harga spesial mulai dari Rp.300 juta sudah termasuk PPN. Anda juga bisa mencicil 60x tanpa DP.

Apartemen yang menyusung gaya korean style ini juga akan meluncurkan Busan Tower. Berhadiah langsung AC, LED TV serta voucher belanja Rp.8 juta.

Primavera Residence

Perumahan yang dikembangkan PT. Vista Bangun Cemerlang ini memberikan diskon mulai dari Rp.10 juta sampai Rp.40 juta. Cicilannya pun sangat murah hanya Rp.1,5 juta sampai Rp.3,2 juta tergantung tipe rumah yang dibeli. Hunian ini cocok bagi Anda berpenghasilan Rp.7 juta.

Royal Garden Apartemen

Apartetemn yang tersedia di Sawangan, Depok ini dikembangkan oleh PT. Griya Berkat Utama. Harganya hanya Rp.100 juta saja sudah bersertifikat hak milik strata title (SHM), yang intinya Anda bisa mencicil Rp.1 jutaan perbulan baik DP maupun KPA nominalnya sama.

Pasalnya hunian vertikal ini 98 unit sudah habis dalam waktu 10 hari saja. Aksesnya pun dengan dengan berbagai fasilitas umum dan dekat dengan banyak pilihan transportasi.

Griya Panorama

Pengembang Ingria Pratama Capitalindo mengembangkan perumahan subsidi di Sumedang. Dekat dengan jalan tol, hunian cantik berkualitas bisa diangsur Rp.700 ribuan.

Puri Epicentrum Kerawang

Perumahan ini juga dikembangkan pengembang yang sama dengan Griya Panorama. Harganya hanya Rp.135 juta tipe 36 memiliki dua kamar. Dekat dengan jalan tol dengan keamanan ketat, berfasilitas lengkap.

Masih banyak pengembang yang menawarkan kemudahan saat membeli hunian, jangan sampai Anda menyesal menghilangkan kesempatan untuk datang membeli di Pameran IPEX, JCC Senayan.