Bellacasa Residence. (Foto: BR)

DEPOK, INAPEX.co.idBellacasa Residen Depok merupakan salah satu proyek hunian premium yang paling dicari konsumen pengunjung pameran properti.

Oleh karena itu, pengembang PT. Karunia Sarana Binangun kembali hadir di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung pada 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Proyek perumahan itu merupakan bagian dari ratusan proyek yang ditawarkan pengembang dalam pameran properti tersebut untuk dikawasan Depok.

Bellacasa Residence yang dikembangkan diatas lahan 40 hektar ini berlokasi di Jalan Tole Iskandar Depok, dilengkapi beragam fasilitas pendukung hunian.

Untuk bisa memiliki unit rumah ini dapat berkunjung di pameran IPEX 2019 dengan cash keras atau melalui skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Pengembang ini, akan memasarkan tiga cluster terbaru, yaitu Blok Edelweis, Irish dan Jasmine.

Rumah yang ditawarkan terkecil tipe 36/72 dan dan paling besar tipe 85/150. Harga dibandrol mulai Rp500 jutaan hingga Rp1,22 miliar. Tersedia juga tipe sudut luas bangunan 36 m2 dan luas tanah 98-126 m2 yang dipasarkan mulai Rp650 jutaan.

Lingkungan perumahan ini sudah hidup, karena banyak cluster yang terlihat ramai dihuni. Di dalam perumahan sudah tersedia sejumlah fasilitas, seperti jogging track, lapangan futsal dan basket, taman-taman, mesjid serta komplek ruko.

Sementara, pameran terbesar di Asia Tenggara ini banyak developer sebagai peserta pameran dari tahun ke tahun terus mengalami pertumbuhan. Sebagai peserta pameran, Developer dengan antusias menampilkan proyek peroperti terbarunya sebagai wujud partisipasi penyediaan rumah layak huni.

Peserta developer yang tercatat sejak Februari 2016 melibatkan 250 pengembang dengan menampilkan 652 proyek baru, kemudian pada Agustus 2016 melibatkan 203 developer 681 proyek.

Kemudian pada tahun berikutnya Februari 2017 melibatkan peserta 212 developer dengan menampilkan 700 proyek baru serta pada bulan Agustus 2017 melibatkan peserta 208 developer dengan menampilkan 845 proyek properti baru.

Selain itu, grafik transaksi di pameran IPEX dalam kurun waktu 2017 – 2018 terus mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

Rata-rata kenaikan mulai dari 50% sampai 75%, membuktikan bahwa pameran IPEX merupakan ajang yang sangat efektif untuk meningkatkan pemasaran dan penjualan beragam produk properti secara langsung kepada masyarakat konsumen.