Beragam penawaran promo menarik ditawarkan pada event IPEX 2019. (Foto: GriyaParama)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Promo menarik ini sangat menguntungkan bagi para calon konsumen properti, pasalnya beli rumah dengan tipe 36/45 di Griya Parama Cileungsi, dapat diskon down payment (DP) sebesar Rp.25 Juta atau tipe 96/98 diskon Rp.35 Juta.

Kesempatan itu hanya ada di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung pada 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Selain itu juga masih banyak promo lain seperti bebas biaya KPR, sertifikat hak milik (SHM), serta bonus Rp.2 juta rupiah yang diberikan pada saat akad kredit berlaku selama pameran berlangsung,” jelas Marketing Griya Parama Ria, saat dihubungi INAPEX.co.id, di Cileungsi, belum lama ini.

Proyek Griya Parama ini merupakan rumah idaman besutan pengembang PT. Graha Persada Raya peserta pameran IPEX 2019 pada stand No.79 Hall B JCC hadir
sebagai jawaban dari permasalahan masyarakat Urban yang ingin memiliki hunian dengan harga terjangkau dan lokasi strategis.

Type 36/72 Harga Mulai 400 jt Discon DP 25 juta, DP cicil 3X Bonus 2 juta. (Foto: GriyaParama).

Hunian ini dikembangkan diatas lahan 4.5 hektar dan mengusung konsep hunian tropis minimalis. Griya Parama menyediakan 2 pilihan ukuran unit hunian yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penghuninya.

Faktor keamanan dan kenyamanan penghuni juga menjadi prioritas kami, oleh karena itu, komplek Griya Parama juga sudah dilengkapi dengan fasilitas CCTV dan sistem keamanan 24 jam one gate system.

Lokasinya yang terletak di jantung Kota Cileungsi dikelilingi berbagai fasilitas, mulai dari fasilitas kesehatan, sekolah, pasar modern, area komersial, fasilitas rekreasi, terminal angkutan umum, bahkan akses LRT dan Toll ke Pusat Kota Jakarta dan Bogor merupakan kelebihan utama.

Akses dari lokasi Griya Parama ke Pusat Kota Jakarta dan Bogor bisa dengan sangat mudah ditempuh melalui berbagai pilihan berikut :

Terminal Bus Cileungsi
Toll Jagorawi : akses melalui Pintu Toll Cibubur, Cimanggis, Gn. Putri, Citeureup
Toll JORR : akses melalui Pintu Toll Jatiwarna dan Jatiasih

Rencana Infrastruktur transportasi baru dalam waktu dekat :

Toll Cinere – Jagorawi
Toll Cimanggis – Cibitung
LRT