Beli Rumah Tanpa DP dan Berhadiah Mobil, Ini Pilihannya!
Ilustrasi (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id –¬†Sebagian besar masyarakat ingin membeli rumha tanpa DP, bahkan jika sekaligus berhadiah mobil itu menjadi bonus tersendiri bagi konsumen.

Di Pameran Indonesia Properti Expo yang tersisa 2 hari lagi ini menawakan 845 proyek yang tersebesar di berbagai wilayah. Ajak keluarga Anda untuk ikut memilih hunian yang diinginkan, sebab pameran ini bebas biaya masuk alias gratis.

Berikut ini pilihan menarik yang bisa jadi reverensi untuk Anda:

Coco Garden Residence

Perumahan yang terletak di Cileungsi, Bogor ini menawarkan promo merdeka DP 0%, booking fee Rp.1 juta, subsidi bunga hanya 3% selama 6 bulan pertama, gratis biaya BPHTB, KPR, Adm, Apraisal, AJB dan BBN.

“Selain itu, konsumen juga mendapatkan cashback jutaan rupiah dan rumah yang dibeli sudah bersertifikat hak milik,” jelas staf marketing, Rosi saat ditemui INAPEX.co.id, Sabtu (19/8).

Tersedia tipe 30/60 – 54/112 dengan cicilan mulai dari Rp.1,6 juta perbulan- Rp.3,2 jutaan lengkap dengan fasilitas pasar, mall, terminal bus Cileungsi, banyak fasilitas pendidikan, Rumah Sakit, dekat stasiun kereta Nambo, 20 menit dari Tol Cibubur dan hanya 15 menit dari Tol Kota Wisata.

Grand Mekarsari Residence

Hunian nyaman dengan segala kemudahan dan keuntungan, perumahan ini bisa dibooking hanya Rp.1 juta dengan unit ready stock. Berhadiah langsung smartphone Samsung, subsidi bunga dan diskon uang muka Rp.5 juta.

Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mengikuti grand prize mobil dan sebuah motor.

“Tipe 30/72, 37/72, 37/84, 46/98, 60/98. Cicilan perbulan Rp.2,9 juta terkecilnya dan terbesarnya Rp.5,5 juta untuk tipe besar. Harga ini hanya berlaku selama pameran, jika membeli diluar pameran harganya lebih mahal. Jadi ini sangat menguntungkan konsumen,” kata staf marketing, Novia.

3Raksa View

Perumahan yang dikembangkan Nusantara Sakti Properti membuka penawaran di cluster Tirtayasa Garden. Promo yang bisa didapatkan saat membeli seperti DP 0%, Bebas biaya KPR dan BPHTB, angsuran sangat murah hanya Rp.50 ribuan perhari.

“Fasilitasnya keamanan 24 jam, area bermain anak, jalur jogging, mini puyy golf, lapangan tennis, barbeque area, wahana air dan masih banyak lagi,” jelas staf marketing, Koko.

Cicilan perbulannya cukup murah dengan berbagai fasilitas yaitu tipe 39/72 – 80/144 senilai Rp.1,6 juta sampai Rp.3,6 juta.

Ini hanyalah segelintir hunian dengan promo merdeka. Masih ada 2 hari lagi untuk berkunjung ke Indonesia Properti Expo 2017, JCC Senayan.