Beli rumah sekarang, jika ditunda, semakin mahal harganya dan jauh lokasinya. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Saatnya beli rumah di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) sekarang! Karena, jika ditunda, semakin mahal harganya dan jauh lokasinya.

“Rumah subsidi siap huni, lokasinya strategis 5 menit dari Kawasan Industri Modern Cikande,” tegas Lita Staf Pemasaran Puri Kencana kepada INAPEX.co.id saat ditemui distand FLPP Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jum’at (28/9/2018).

Puri Kencana merupakan rumah subsidi dengan luas tanah 72 meter proyek properti besutan pengembang PT.Modernland Realty (Modernland) berlokasi di Jalan Otonom Cikande Pamarayan, Serang Banten.

Selama pameran IPEX 2018, Puri Kencana ditawarkan dengan banyak promo menarik. Diantarnya seperti subsidi bantuan uang muka Rp.4 Juta Rupiah dari pemerintah. “Lokasinya 15 menit akses Tol Cikande, bisa dicicil 26 Ribu Rupiah per hari,” tambah Lita. Puri Kencana merupakan hunian dengan beragam tipe pilihan yaitu rumah subsidi tipe 29/72, tipe 36/72, non subsidi tipe 29/72, tipe 36/72 dan rumah non subsidi tipe 36/128.

Selain itu, secara terpisah sebuah hunian nyaman yang cukup dikenal yaitu Ciomas Hills di Kaki Gunung Salak menawarkan rumah Cluster Malabar. Ciomas Hills dilengkapi fasilitas sport center lapangan olahraga, kolam renang dan taman bermain.

Hunian Ciomas Hills sangat dekat dengan Stasiun Bogor, Terminal Laladon, dekat dengan fasilitas kesehatan RS.Marcuki Mahdi, RS Karya Bhakti serta tidak jauh dari Kampus IPB Dramaga.

Untuk unit rumah di Cluster Malabar tipe 36/72 dibandrol Rp.400 Jutaan atau tipe 70/135 dengan harga Rp.732 Jutaan. “Dapatkan promo menarik selama pameran berlangsung, buruan datang yuk,” kata Desy Millenia.

Masih dipameran IPEX, proyek hunian juga bisa dimiliki hanya dengan uang Rp.300 Ribu Rupiah bisa booking.

Lokasi proyek perumahan itu di Jalan Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Kesampatan itu ditawarkan oleh pengembang perumahan Samasta Ciseeng, hanya diajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung mulai 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Cukup bawa uang 300 ribu saja sebagai bukti telah booking Anda bisa miliki rumah sendiri. Mengenai persyaratan berkas bisa nyusul atau dibawa sekalian ke pameran IPEX,” ujar Staf Pemasaran Samasta Ciseeng Juju.

Menurutnya, saatnya millenial punya rumah punya rumah dengan akses stasiun KRL serta desain minimalis.

“Selama pameran banyak promo menarik seperti harga rumah Rp.215 Jutaan per unit sudah all-in dan tanpa uang muka. Ayo buruan datang di pameran ini kapan lagi ada kesempatan, harga rumah naik terus,” kata Juju.

Kemudian, Samasta Ciseeng sebuah hunian memiliki beberapa jenis tipe yaitu tipe Aubree 26/60, tipe Eiji 30/65 dan tipe Caldera 42/70.

“Unit rumah ini sudah double dinding, facade woodplank, kloset duduk, genteng plat,” tambahnya.

Sementara tak jauh dari stand Samasta Ciseeng, juga terlihat pengembang Kreasi Group menawarkan sejumlah proyek baru yaitu Grand Cipendawa Residence, Casa De Bali, dan proyek Grand Cipendawa Mansion.

“Selama pameran harga untuk unit Cluster Grand Cipendawa Residence ada diskon uang muka 10% dari harga mulai Rp.470 Juta sampai Rp.799 Juta Rupiah,” kata Staf Pemasaran Cipendawa Residence Riana Kartika Dianti.

Melalui IPEX 2018 ini pengembang ini memberikan free AC 1 unit 1/2 PK serta bebas biaya-biaya lain untuk setiap pembelin unit di Cependawa Residence.

“Lokasinya cukup strategis bisa diakses melalui Tol Bekasi Barat, Tol Bekasi Jati Asih atau Tol Bekasi Timur. Tak cuma itu, kita juga dekat pusat perbelanjaan seperti Giant Hyper Mall, Mall Metropolitan, Grand Metropolitan Mall, Revo Town, Bekasi Cyber Park, dan Lotte,” pungkas Riana Kartika Dianti , sembari menambahkan juga dekat dengan transportasi umum dan sarana pendidikan seperti Universitas Trisaksi, Universitas Bina Insani, Al Azhar, SDN Bojong Motong, dan Marsudirini.