Beli Apartemen Pulogebang, Langsung Bisa Disewakan
Apartemen Pulogebang (Foto: sentratimur)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Menjelang akhir  tahun beberapa pengembang menawarkan harga promosi.

Salah satunya apartemen Sentra Timur Residence seluas 40 hektar di Pulogebang, Jakarta Timur, yang dikembangkan Perumnas dan Bakrieland.

“Lokasinya sangat strategis dengan infrastruktur yang masih terus berkembang. Sejak proyek ini ditawarkan tahun 2008  harganya sudah naik 300 persen. Sekarang kami menawarkan program jaminan sewa  Rp.1,5 – Rp.3,5 juta/bulan selama 2 tahun,” papar Promotion Manager Sentra Timur Residence Erfan Bachtiar, kepada pers di Jakarta, Kamis (22/12).

Pengembangan tahap pertama seluas 8 hektar mencakup 15 tower apartemen dan kini telah terbangun 6 tower dengan total 2.357 unit. Dari jumlah tersebut sebanyak 1.818 unit sudah dihuni.

Sekarang ini dipasarkan tower Sapphire sekitar 607 unit terdiri tipe studio berukuran 18-25 m2, 1 kamar (27 m2),  2 kamar (34-52 m2), dan 3 kamar (56-62 m2) harga mulai Rp.13 jutaan/m2 atau mulai Rp.300 jutaan. Menurut Erfan, penjualannya telah mencapai 50 persen.

Sentra Timur Residence mudah diakses lewat exit tol Bintara dan Cakung di ruang tol JORR Cikunir-Cakung.

Sejak Juni 2016 aksesnya makin lengkap dengan dibukanya gerbang tol  Sentra Timur Pulogebang menuju Terminal Terpadu Pulogebang.

Selain memberi jaminan sewa pengembang juga menawarkan pembayaran uang muka 20 persen dicicil 2 tahun. Jika melakukan transaksi pada Desember 2016 konsumen gratis biaya KPA.

“Akses dan transportasinya mudah, ada Transjakarta Koridor XI rute Kampung Melayu-Pulo Gebang. Ke Stasiun Cakung hanya 25 menit dan ada shuttle ke sejumlah fasilitas di sekitar kawasan,” tambahnya.

Terlepas dari itu, pada kesempatan berbeda, PT Triniti Dinamik rampung mengerjakan konstruksi proyek apartemen Springwood Residence di Serpong, Tangerang, Banten. Topping off  telah berlangsung pada akhir pekan lalu.

Springwood Residence adalah apartemen single tower 30 lantai yang mencakup 1.044 unit apartemen yang sekarang ini sudah 100 persen terjual.

“Dengan selesainya pekerjaan konstruksi pada awal tahun depan proyek ini sudah mulai bisa diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen. Ini menjadi kebanggaan tersendiri karena kami bisa menyelesaikan pembangunan dan penjualan proyek ini sesuai target di tengah situasi ekonomi yang sulit,” tutur  Presiden Direktur Triniti Dinamik, Samuel S. Huang, dalam publikasi yang diterbitkan di Jakarta, Kamis (22/12).

Harga yang ditawarkan mulai Rp.300 juta untuk tipe terkecil 29 m2. Harga ini setara rumah susun sederhana (rusus) di Jakarta, namun di sini konsumen memperoleh kualitas hunian dengan spesifikasi terbaik selain fasilitas yang juga sama dengan apartemen premium. Nilai lebih inilah yang akan diperoleh pembeli.

(he)