Mau Dapat Mobil? Registrasi Dulu Sebelum Masuk Pameran IPEX 2017
Registrasi Langsung (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Begini cara ikut registrasi undian berhadiah di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018. Apalagi banyak hadiah menarik yang bakal disiapkan seperti 1 unit mobil, sepeda motor, smarphone, kulkas, TV LED, sepeda lipat serta hadiah lain.

Pameran properti ini akan dibuka mulai pukul: 10:00 WIB– 22.00 WIB setiap hari selama 9 hari terhitung mulai 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Cara registrasi online sebagai berikut:

  • Pilih browser (google chrome, mozilla, internet explorer atau yang lain yang biasa digunakan).
  • Ketik inapex.co.id di pencarian.
  • Akan muncul tampilan daftar online pameran ipex 2017 dan klik laman tersebut (klik di sini).
  • Isi data secara lengkap dan benar ya, karena jika ada yang salah saat dihubungi ternyata Anda lah.pemenangnya itu akan membuat Anda kehilangan kesempatan hadiah yang sudah di depan mata.
  • Jika sudah yakin, klik daftar nanti akan muncul kupon bisa diprint saat berkunjung.
  • Saat berkunjung ke pameran, temui salah satu petugas registrasi dan berikan nomer handphone yang Anda daftarkan untuk diprint oleh petugas.
  • Setelah itu masukkan kupon Anda ke box undian.
  • Jangan lupa di print ya kuponnya saat berkunjung ke pameran, karena kupon yang diundi hanya kupon yang masuk ke dalam box undian.

Jika Anda lebih menyukai registrasi langsung, ini caranya:

Sebelum masuk Anda akan diarahkan ke komputer untuk mengisi data singkat yang akan dipandu langsung oleh petugas registrasi. Data yang diisi tidak sampai 5 menit. Seperti layaknya registrasi online.

Kemudian, isi data secara lengkap dan benar, karena jika ada yang salah saat dihubungi ternyata Anda lah pemenangnya itu akan membuat Anda kehilangan kesempatan hadiah yang sudah di depan mata.

Jika sudah yakin, klik daftar dan kupon akan keluar dari mesin print. Setelah itu masukkan kupon Anda ke box undian. Mudah bukan? Apa ruginya, sudah datang ke pameran secara gratis, bisa juga mendapatkan hadiah-hadiah bagus.

Jangan lupa beritahu teman, kerabat, saudara dan lainnya untuk ikut berkunjung agar bisa mendapatkan rumah impian dan hadiah-hadiah menarik lainnya.