Bawa Uang Rp.1 Juta Saja, Bisa Beli Rumah Langsung Dapat Motor
Salah Satu Warga yang Melakukan Booking Fee di Pameran IPEX (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Di Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, cukup bawa uang Rp.1 juta saja selain bisa beli rumah Anda bisa langsung dapat motor.

Tidak hanya menyuguhkan produk-produk properti komersial, namun juga menyediakan area untuk rumah bersubsidi.

Pada umumnya, masyarakat yang belum memiliki hunian memilih rumah subsidi memperoleh perlakuan khusus, yakni bunga KPR 5 persen, bebas PPN, dan DP 0-5 persen. Rumah subsidi hanya bisa dibeli pekerja dengan gaji maksimal Rp.4 juta/bulan.

Salah satunya Perumahan Wijaya Residence yang menggunakan cat anti serangga berlokasi di Desa Pangulah Utara, Karawang – Cikampek dan Pesawahan Purwakarta. Menawarkan tipe 30/60 Rp.123 juta dan 36/60 Rp.195 juta.

Untuk tipe 30/60 Anda bisa memilih ingin cicilan tenor 20 tahun Rp.814 juta atau Rp.781 juta, perbedaannya di uang muka. Jika membayar uang muka besar, cicilan rumah akan semakin murah.

Selain itu, uang muka bisa diangsur dan langsung mendapat 1 unit motor honda beat tanpa diundi. Tidak hanya DP Ringan, cicilannya mulai Rp.20.000/hari.

Perumahan ini dekat dengan ATM Bersama, Gerbang Tol, Stasiun Cikampek, Terminal, SPBU, Sekolah, Rumah Sakit, Swalayan Cikampek, Angkot, dan Pasar Induk Kopo.

Selain itu jika tertarik mengambil di Bekasi ada PT Cipta Mukti Lestari mengembangkan Griya Pucung Asri di kota Baru, Karawang, Graha Sukamanah Asri Bekasi, dan Graha Setu Residence Bekasi.

Untuk Griya Pucung Asri di kota Baru, Karawang memasarkan luas tanah 22 dan luas tanah 60 tanpa uang muka, angsurannya Rp.700 ribu/bulan.

Perumahan Graha Sukamanah Asri Bekasi menawarkan rumah subsidi luas bangunan 27 dan luas tanah 60 Rp.141 juta. Booking fee Rp.1 juta, uang muka Rp.7,5 juta, dengan tenor 20 tahun cicilannya hanya Rp.881 ribu/bulan.

Fasilitas yang tersedia seperti Masjid As-salam, hanya 5 menit menuju Stasiun Cikarang, 5 menit menuju Sekolah, SD, SMP, SMA, 30 menit menuju Pintu Tol Cikarang Barat, dan 30 menit menuju Mall Sentral Grosir Cikarang.

Terakhir, Graha Setu Residence Bekasi menjual unit dengan luas bangunan 27 dan luas tanah 72 dekat Sekolah Assuryaniyah dan Pasar Setu.