Banjir Diskon di Puluhan Produk PP Properti
PP Properti (Foto: Okezone)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – PT PP Properti Tbk, anak perusahaan PT PP Persero Tbk tengah melangsungkan pameran di Kota Kasablanka sejak 23 November hingga 27 November 2016. Digagas oleh pengembang pelat merah, pameran tersebut memasarkan puluhan produk properti dengan banyak diskon.

Beragam produk properti ini biasanya hunian vertikal yang tersebar di sejumlah daerah di Indonesia, meliputi Grand Dharma Husada Lagoon di Surabaya Timur; Gunung Putri Square di Gunung Putri, Bogor; Grand Kamala Lagoon di Kalimalang, Bekasi; The Ayoma di Serpong, Evencio di Margonda, Depok, dan sebagainya.

Direktur Utama PP Properti, Taufik Hidayat, pada pembukaan pameran, Rabu (23/11), menuturkan bahwa banyak penawaran menarik bagi masyarakat selama pameran berjalan. Evencio, misalnya, yang berdekatan dengan kampus Universitas Indonesia di Depok, memberikan promo uang muka hanya sebesar 5 persen.

Untuk menunjang pameran tersebut PP Properti bekerjasama dengan bank BTN dan BNI 46. Kedua bank ini memberikan suku bunga rendah sekitar 6 persen dan jaminan persetujuan dalam waktu satu hari (one day approval).

“Itu jaminan untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen yang diminati. Tapi, hanya berlaku selama pameran saja. Tawaran seperti ini memang biasanya cuma ada di pameran,” papar Taufik.

PP Properti juga akan memperkenalkan apartemen terbarunya Tower Kamala Kandara, salah satu menara apartemen di kawasan pusat bisnis Grand Kamala Lagoon, Bekasi. Apartemen ini mengincar segmen menengah atas dibandrol mulai Rp.700 jutaan.

“Pada kesempatan ini kami ingin mengedukasi masyakat untuk berinvestasi di bidang properti. Misalnya, dengan modal uang muka tidak besar dan bisa dicicil, apartemen baru dapat dimiliki dan kelak bisa disewakan,” papar VP Marketing PP Properti Ari Kartika.

Kemudian, pembayaran cicilan bulanannya, tambah Ari, bisa ditutup dari uang sewa unit. Investor tinggal menunggu waktu yang pas, saat harga asetnya naik dan dapat menjualnya untuk memperoleh margin lebih besar.

“Kami juga akan memperkenal konsep apartemen antinarkoba yang saat ini kami terapkan di apartemen khusus mahasiswa di Depok,” jelas Ari.

Apartemen ini ialah Evencio Margonda Depok dan The Alton Tembalang Semarang yang lokasinya dekat dengan kampus.

(kps)