Unit rumah di Harvest City. (Foto: harvestcity)
Unit rumah di Harvest City. (Foto: harvestcity)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Tak sedikit masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) serta dikalangan pensiunan yang belum memiliki rumah sendiri.

Banyak faktor hingga menyebabkan tak sanggup membeli rumah sampai menjelang pensiun. Lalu bagaimana cara agar bisa memiliki rumah namun dengan penghasilan yang pas-pasan?

“Sungguh prihatin mendengarnya, saya pun tidak dapat memberikan saran yang menyenangkan. Pilihannya adalah terus bekerja sebagai usaha untuk mendapatkan tempat berlindung di hari tua atau tinggal bersama anak,” kata Rima Konsultan Properti Harvest City Cibubur, saat dihubungi INAPEX.co.id, di Cibubur, Selasa (11/10).

Menurutnya, bagi masyarakat berpenghasilan pas-pasan, tidaklah mudah untuk membeli rumah. “Tapi selama seseorang berusaha, selalu ada jalan untuk meraih mimpi, termasuk membeli rumah dengan harga yang terjangkau,” tambah Rima.

Sementara itu, harga rumah yang melambung tinggi membuat masyarakat penghasilan pas-pasan merasa tidak mungkin memiliki rumah.

Padahal, masih banyak rumah murah walaupun letaknya jauh dari pusat kota. Daripada menunggu terlalu lama untuk membeli rumah dengan harga yang setiap tahun naik, lebih baik mulai memikirkan membeli rumah sesuai kemampuan.

“Jadi, jangan bertanya kapan waktunya membeli rumah, karena waktu yang paling tepat adalah secepatnya, ketika masih dalam usia produktif,” kata Rima.

Untuk menjawab kebutuhan hunian murah itu, pengembang Harvest City menawarkan rumah dengan harga sangat terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan pas-pasan.

Perumahan Harvest City merupakan pengembangan perumahan skala kota yang dibangun PT Dwikarya Langgeng Sukses, konsorsium bentukan 3 pengembang yang terdiri Grup Suryamas Dutamakmur, Grup Duta Putra Mahkota dan Kalindoland.

“Untuk dapat memiliki rumah di Harvest City, cukup bayar DP delapan juta dan cicilan mulai dua jutaan,” kata Rima.

Lebih lanjut dikatakan Rima, kapan lagi bisa memiliki rumah dengan kredit pemilikan rumah (KPR) promo DP super murah. Tak hanya itu, calon konsumen juga akan mendapatkan promo gratis biaya BPHTB, diskon biaya KPR, DP sudah include boking fee hingga sisa DP bisa diangsur tiga kali selama dalam kurun waktu tiga bulan.

Marketing Office

Jl. Transyogi KM 15, Cibubur – Bogor
Tlp. (021) 82 490 101, 0813-1106-2389.

FASILITAS:

  • Angkot kawasan harvest city gratis
  • Shuttle bus arah blok M & Kapan la
  • Kolam renang / water joy
  • Sarana Rekreasi Festival Oriental
  • Harvest Box Mall
  • RM Saung Apung
  • Pasar Tradisional