Apartemen Tertinggi di Jakarta Akan Serah Terima, Berminat Membelinya?
Apartemen Tertinggi di Jakarta (Foto: casadomaine)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Jakarta menghadirkan apartemen untuk segmen premium bernama Casa Domaine seluas 1,5 hektare yang berada di kawasan superblok Kota BNI di Jalan K.H. Mas Mansyur, Jakarta Pusat. Tak hanya berkategori mewah, Casa Domaine juga akan jadi apartemen tertinggi dengan total hingga 61 lantai.

Casa Domaine dibangun sebanyak 2 tower setinggi 61 dan 57 lantai hasil pengembangan 3 perusahaan pengembang dari Salim Group, Lyman Group, dan Kerry Group yang dikerjakan secara joint venture (JV).

Total ada 326 unit sebanyak 2 tower, 4 unit per lantai dengan tipe 2 – 4 kamar ukuran 147-168 m2 dibanderol Rp.47 juta/m2 (belum termasuk PPN).

Menurut Senior Associate Director Cushman & Wakefield, Tikam Sujanani, yang mengelola dan memasarkan Casa Domaine, sekarang ini yang dipasarkan 1 tower sebanyak 186 unit.

“Ini merupakan lahan terakhir dari kawasan Kota BNI dan tidak ada lagi lahan yang bisa dikembangkan dan ini merupakan apartemen tertinggi yang dibangun di Jakarta,” paparnya kepada pers saat acara topping off, Selasa (8/11).

Selama ini jika kita memotret sky picture Jakarta bisa dipastikan Gedung Menara BNI 46 akan jadi ikon Kota Jakarta. Dengan hadirnya Gedung Casa Domaine ini maka potret sky picture Jakarta tentu akan memperlihatkan gedung apartemen premium ini.

Terlaksananya topping off gedung ini, maka proses serah terima akan bisa berlangsung pada awal 2017.

“Penghuni di apartemen ini akan dimanjakan bukan hanya lokasi yang premium maupun dibangun di tengah kawasan yang sudah established. Akan disediakan juga grand lobby 1 lantai selain 2 lantai untuk fasilitas ritel dan 2 lantai lagi untuk fasilitas kolam renang, gym, dan sebagainya. Yang paling menarik, setelah selama 10 tahun Menara BNI jadi ikon Jakarta, sekarang ada gedung ini yang akan mempercantik langit Jakarta,” imbuhnya.

Apartemen Tertinggi di Jakarta Akan Serah Terima, Berminat Membelinya?
Sky Picture dari Casa Domaine (Foto: casadomaine)

Terlepas dari itu, pada kesempatan berbeda PT Citicon Propertindo mengerjakan beragam upgrade untuk proyek apartemen Wang Residence di Jalan Panjang, Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Penyempurnaan tersebut memposisikan Wang Residence sebagai hunian vertikal dengan spesifikasi interior termewah di Jakarta Barat.

“Cukup banyak yang di-upgrade, penggunaan kaca untuk fasad dari single menjadi double glass tempered, tinggi plafon 3,2 meter, dan lantainya memakai marmer slab. Ini membuat spesifikasi unit kami menjadi yang termewah yang hanya sekelas dengan apartemen di CBD Jakarta,” tutur Project Director Wang Residence, Andre Khristian, kepada pers saat media gathering dan site visit di Jakarta, Selasa (8/11).

(he)