Show unit 1 bedroom Apartemen Skandinavia. (Foto:Skandinavia)

TANGERANG, INAPEX.co.idApartemen Skandinavia mulai proses serah terima sedikitnya 1.065 unit pada tower 1, merupakan bagian dari superblok Tangerang City (Tangcity).

Hunian vertikal besutan dari pengembang PT Pancakarya Griyatama tersebut dikembangkan diatas lahan 10,9 hektar di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Banten.

Hingga saat ini penjualannya masih tersisa 300 unit senilai Rp400 miliar. “Hingga saat ini sudah lebih dari 70 unit yang diserahterimakan kepada konsumen dan akan terus bertambah. Kami juga terus menyelesaikan berbagai fasilitas apartemen di area podium seperti infinity swimming pool, wellness center, jogging track, fasilitas terbuka One Park, alfresco dining, dan lain sebagainya,” jelas Norman Eka Saputra, Direktur apartemen Skandinavia, melalui siaran pers di Tangerang, belum lama ini.

Menurutnya, di kawasan TangCity sendiri sudah banyak fasilitas disediakan termasuk fasilitas gaya hidup.

Fasilitas baru yang dibuka di bagian bawah apartemen adalah Starbucks dan QQ Kopitiam, serta dalam waktu dekat Restoran Sederhana Bintaro.

Selain itu juga sudah dibuka di lokasi Gerai Samsat hasil kerja sama dengan UPT Samsat Cikokol, untuk pengurusan pajak kendaraan bermotor dan SIM.

“Dengan sudah dimulainya proses serah terima unit, kami optimistis penjualan unit tersisa akan lebih cepat. Kami juga membuka kesempatan berinvestasi dengan hadirnya Fika Rooms sebagai apart hotel dengan sistem profit sharing 75:25 untuk owner dan pengelola,” kata Norman.

Apartemen Skandinavia menawarkan unit 1-3 kamar tidur berukuran 44-110 m2 seharga mulai dari Rp800 jutaan/unit.

Secara terpisah, acara Soft Launching Arya Green Tajurhalang yang sedang mengembangkan 1000 rumah untuk rakyat sekaligus mendukung pemerintah mewujudkan program satu juta rumah.

Hunian merupakan besutan dari Abipraya Properti, anak usaha dari PT Brantas abipraya (persero), berlokasi di kawasan Tajurhalang, Bojong Gede, Depok.

Kemudian, sejumlah produk yang dimiliki Abipraya Properti diantaranya seperti, Apartemen Urban Heights Residences, Arya Green Tajurhalang, Arya Green Simatupang, Arya Green Setu Bekasi dan Arya Sunter Development.

“Abipraya Properti sangat optimis dan yakin berbagai proyek yang kami kembangkan bisa berkembang, ini dibuktikan dengan besarnya animo masyarakat terhadap beragam proyek properti yang kami tawarkan,” ujar GM Unit Usaha Abipraya Properti, Prasetyadhie.

Pengembang itu merupakan salah satu diversifikasi usaha dari PT Brantas Abipraya (Persero), sebagai unit usaha di bidang properti.

Perusahaan badan usaha milik negara ini semakin bergerak maju dengan mengembangkan beberapa produk properti unggulan dalam rangka mendukung program pemerintah memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat.

“Melalui proyek ini, Abipraya Properti mendukung program pemerintah untuk memenuhi kebutuhan rumah rakyat. dengan mengembangkan hampir 1000 unit rumah untuk masyarakat luas di Arya Green Tajurhalang,” ujar Prasetyadhie.

Abipraya Properti melalui Arya Green Tajurhalang, berupaya menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap perumahan khususnya dengan meluncurkan berbagai produk properti terbaru yang memiliki desain modern dengan bangunan yang berkualitas serta memiliki nilai investasi yang tinggi.

“Arya Green Tajurhalang suasananya nyaman dan strategis karena dekat jalan tembus Tegar Beriman dan rencana Tol Depok Antasari dan Tol Bogor Outeringroad, serta dapat diakses dengan KRL Commuter Line melalui Stasiun Bojong Gede,” tambahnya.

Abipraya Properti juga optimis Arya Green Tajurhalang memiliki peluang yang sangat bagus untuk berinvestasi dan menjadi rumah tinggal bagi usia milenial.