Apartemen Palm Regency Harus Ganti Nama Menjadi West Senayan
Apartemen Palm Regency (Foto: jakartaobserver)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Apartemen yang dikembangkan PT Sentra Bisnis Ciledug (Moizland Development) di Jalan KH Hasyim Ashari, Ciledug, Kota Tangerang (Banten), dibangun sejak Oktober tahun 2016 dan targetnya serah terima dilakukan pada pertengahan 2019. Dalam perjalanan, apartemen Palm Regency harus ganti nama menjadi Apartemen West Senayan.

Menurut staf marketingnya, Cipto,  perubahan nama tersebut salah satu faktornya adalah lokasi apartemen yang memang mudah aksesibilitasnya menuju kawasan Pakubuwono dan Senayan di Jakarta Selatan. Terlebih dengan sudah beroperasinya busway (Trans Jakarta) layang koridor 13 Ciledug-Tendean (Jakarta).

Perubahan menjadi West Senayan dimaksudkan untuk menunjukan lokasinya di Ciledug di sisi barat Senayan dengan jarak tempuh sekitar 20 menit dari Senayan.

“Perubahan itu untuk memperkuat konsep kami sebagai hunian yang menyasar kelas menengah perkotaan (berusia muda) dengan lokasi tidak jauh dari pusat bisnis dan aksesibilitasnya pun mudah. Lokasi kami juga berada di gerbang Graha Raya yang dekat ke kawasan (kota baru) Alam Sutera. Bahkan, ke kawasan CBD Puri Indah di Jakarta Barat juga mudah,” papar Cipto kepada pers di Jakarta, belum lama ini.

Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Jakarta Lukas Bong sekaligus marketing consultant Moizland Development menilai bahwa kaum muda milenial biasanya mempunyai kemampuan finansial ketat, namun memiliki standar tinggi terhadap hunian yang diinginkan khususnya terkait aksesibiltas dan fasilitasnya.

“Hal-hal terkait keamanan, kenyamanan, dan suasana pendukung agar mereka tetap kreatif dan produktif itu jadi hal mutlak. Konsep seperti ini yang diwujudkan di West Senayan, dengan cicilan mulai Rp.3 jutaan (per bulan) sudah bisa punya hunian yang bagus fasilitas dan aksesibiltasnya,” katanya.

Misalnya, saat ini di apartemen disediakan tempat untuk melengkapi dan mempermudah gaya hidup kaum milenial seperti co-working space atau tempat kerja bersama, tempat berolah raga, dengan setiap unit ditawarkan telah dilengkapi perabot (full furnished) sehingga konsumen dapat langsung menempati unitnya setelah jadi.

West Senayan (7.500 m2) akan terdiri dari dua menara 27 dan 30 lantai yang dikembangkan di atas mall tiga lantai.

Total ada 987 unit hunian yang ditawarkan sebanyak 54 unit/lantai dengan tipe studio 21-28 m2, satu kamar (bed room/BR) 30,75 m2, dan 2BR 40 m2 senilai Rp.405 juta sampai Rp.681 jutaan/unit atau Rp.18 juta/m2. Saat ini penjualannya diklaim telah mencapai angka lebih dari 50 persen.