Groundbreaking apartemen Orchard View. (Foto: sindo)

 

BATAM, INAPEX.co.id – Realisasi proyek apartemen Orchard View yang dijamin bisa rampung secara tepat waktu, membuat 70% unit terjual saat groundbreaking. Pembangunan hunian di pusat Kota Batam ini ditargetkan selesai pada akhir tahun 2020 mendatang.

“Kami memberikan gambaran kepada konsumen bahwasanya proyek kami ini akan selesai tepat waktu,” ujar Assistant Vice Resident Head of Strategic Residential Marketing Division Agung Podomoro Land (APL) Agung Wirajaya, di Batam, baru-baru ini.

Lebih lanjut dikatakan Agung Wirajaya, apertemen yang dikembangkan diatas lahan seluas 1,2 hektare ini menawarakan pada konsumen properti yaitu pemandangan ke laut dan taman terbuka hijau. Hunian vertikal Orchard View memiliki 2 tower yakni Verde dan Azzura yang terbagi 3 tipe. “Total semuanya dari dua tower ini ada 1.200 unit apartemen yang terdiri dari tipe studio, tipe 2 bedroom dan type 3 bedroom connecting,” papar Agung Wirajaya.

Dari total unit apartemen Orchard View sudah lebih dari setengahnya laku terjual. Apalagi, saat ini ground breaking dilakukan untuk tower Azzura dengan total unit pada tower tersebut 420 unit. “Sudah sekitar 70 persen terjual sekarang ini, dan unit yang banyak ada pada tower Verde,” tambah Agung Wirajaya.

Selain itu, Agung Wirajaya menambahkan, hunian berada di dalam kawasan Orchard Park yang merupakan superblok mewah di Batam ini, bakal membuat calon penghuni Orchard View mendapatkan fasilitas kelas satu. Diantaranya seperti fasilitas, swimming pool, mini waterpark, community park, jogging track, hingga fitness center yang dapat dinikmati setiap hari sepuasnya.

“Hadirnya shophouse, office district dan outdoor mall sekelas Tribeca Park di Central Park Jakarta, merupakan realisasi diterapkannya konsep hunian terpadu, one stop living, di Orchard View,” pungkas Agung Wirajaya.

Sementara itu, Perumahan Bukit Barelang di Tanjung Piayu berikan kemudahan bagi calon konsumen properti. Kemudahan itu diberikan melalui cara pembayaran booking fee hanya Rp.2 juta sudah bisa langsung proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR). “Promo ini khusus untuk unit yang ready stock,” kata Marketing Perumahan Bukit Barelang, Evan, belum lama ini.

Tak hanya itu, kemudahan lain diberikan dengan cicilan uang muka yang sangat terjangkau. Hanya Rp1 juta per bulan untuk estimasi KPR selama 15 tahun. Sedangkan angsuran setelah uang muka selesai juga hanya Rp2 juta. “Rp2 juta itu untuk KPR 15 tahun,” jelas Evan.

Perumahan yang dibangun oleh pengembang PT Arsham Kencana Sukses ini tersedia dalam dua tipe, 38/72 dan 30/60. Kemudian, spesifikasi bangunan menggunakan struktur beton bertulang, atap spandek, rangka baja ringan, plafon gypsum, kusen aluminum dan lantai full keramik.

Selain memberikan kemudahan dalam sisi pembiayaan, Perumahan Bukit Barelang juga terletak di kawasan strategis. Hunian ini memiliki pemandangan laut dan Jembatan Barelang. “Ada pemandangan yang bagus disini, fasilitas keramaian juga sudah tersedia,” ujarnya.

Untuk informasi lebih jelas mengenai hunian ini, bisa langsung datang ke lokasi Perumahan Bukit Barelang di Tanjung Piayu. Selain itu juga bisa datang ke kantor PT Arsham Kencana Sukses yang beralamat di Komplek Ruko Hawaii Garden Blok B No 3 Batam Centre.