GM Marketing Reno Ferdiansyah (Foto: dok.inapex)
GM Marketing Reno Ferdiansyah (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Sebuah apartemen yang mengusung konsep desain eksklusif dan urban forest (area terbuka hijau 80%,-red) dikawasan Ciracas Jakarta Timur ini, dibandrol dengan harga mulai Rp.400 jutaan hingga Rp.900 jutaan.

“Harga yang terjangkau mulai dari 400 jutaan dan ada 2 type unit yang ditawarkan yaitu Adonia (type studio 1 kamar) dan type Callia (2kamar tidur), maka segera miliki hunian idaman berlokasi strategis, serta memiliki nilai investasi yang terus bertambah dimasa mendatang,” jelas Reno Ferdiansyah GM Sales & Marketing PT.Sahid Inti Dinamika, saat ditemui INAPEX.co.id, disela-sela Groundbreaking The Sahid Asena Apartemen & Garden, Kamis (6/10).

Hunian vertikal yang berlokasi di segitiga wilayah potensial dikawasan Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Depok tersebut, merupakan lokasi yang berdekatan dengan Central Business District (CBD) TB Simatupang, serta hunian elit Pondok Indah dan Kemang.

“Kemudian untuk di Jakarta Timur sendiri, yaitu salah satu kawasan unggulan housing development yang diburu banyak pengembang,” tambah Reno Ferdiansyah.

Menurutnya, lokasi yang tak jauh dengan kawasan Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), kawasan hunian Cibubur, dan Bandara Udara Halim Perdanakusuma yang bisa dicapai dalam waktu 10 menit merupakan daya terik tersendiri bagi The Sahid Asena.

“Kedekatan lokasi apartemen dengan kawasan Depok sebagai kota penyangga Jakarta yang merupakan kawasan hunian dan pendidikan bisa dijangkau dalam waktu 20 menit saja serta mampu memberikan nilai tambah sebagai pilihan investasi property,” ujar Reno yang mengaku telah menyiapkan Kantor Pemasaran The Sahid Asena di Jl. H.Baping Kav 42-43, Susukan-Ciracas, Jakarta Timur, Telp: 021 298 40045.

The Sahid Asena merupakan apartemen eksklusif 1 tower dengan ketinggian 12 lantai serta tersedia hanya sebanyak 340 unit tersebut, menjanjikan kenyamanan bagi penghuni.

“Tingginya kualitas hidup terkait lingkungan dan keleluasaan dalam pemanfaatan lahan yang luas dalam ruang gerak kegiatan keseharian hingga pemanfaatan lahan parker yang lebih maksimal dan system kemanan 24 jam,” jelas Reno.

Selain itu, konsep urban forest dengan pemanfaatan 80% area hijau akan menambah ‘hutan kota’ meningkatnya penghijauan. “Selain itu juga akan dibangun danau buatan untuk menciptakan keselarasan dan kesejukan antara udara dan lingkungan asri,” tambah Reno.