Apartemen
Groundbreaking Apartemen H Residence. (Foto: ist)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Hunian vertikal atau biasa disebut apartemen dekat Bandara Soekarno Hatta (Soetta) ini ternyata dibandrol cuma Rp.300 jutaan.

Harga hunian yang sangat terjangkau ini, dikembangkan PT HK Realtindo dan sekarang mulai membangun (groundbreaking) apartemen H Residence at Soetta di Jalan K.S. Tubun, Tangerang, Banten.

Lokasi proyek ini kurang sekitar 4 kilometer dari Bandara Soetta. Oleh sebab itu, target pasarnya para pekerja di bandara seperti crew pesawat, perusahaan kargo, dan mereka frekuensinya ke bandara cukup tinggi.

Apartemen yang dibangun di area seluas 8.000 m2 ini tingginya 12 lantai. Selain dekat bandara ke Stasiun Tangerang sekitar 10 menit dan mudah mengakses jalan tol Jakarta-Merak.

Di sekitar lokasi sudah cukup banyak fasilitas seperti pusat perbelanjaan dan area komersial.

“Total unit apartemen ini mencapai lebih dari 1.000 unit dengan investasi Rp400 miliar. Dengan dimulainya groundbreaking targetnya apartemen ini bisa diselesaikan 30 bulan,” ujar Koentjoro, Direktur Utama HK Realtindo, diacara groundbreaking di Tangerang, belum lama ini.

H Residence akan dilengkapi open air pool, sky garden, dan lifestyle and commercial area. Selain dekat bandara dan stasiun apartemen ini juga dekat dengan pusat pemerintahan Kota Tangerang.

Karena itu pasar sewa apatemen ini cukup potensial.  “Kami menawarkan dua tipe, studio dan 2 kamar berukuran 23-50 m2 seharga mulai Rp300 jutaan. Selain untuk dihuni sendiri, dijadikan instrumen investasi juga bagus,” ujarnya.