Apartemen 19 Avenue Daan Mogot, Disukai Pilot dan Pramugari
Apartemen 19 Avenue Daan Mogot (Foto: rumahdijual)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Tower kedua Apartemen 19 Avenue di Jl Daan Mogot, Kota Tangerang akan langsung memasuki tahap pembangunan. Peletakan batu pertama (groundbreaking) apartemen yang dikembangkan PT Bintang Millenium Indonesia tersebut rencananya akan dilaksanakan Maret 2017.

Targetnya serah terima akan dimulai akhir 2018 secara bertahap. Rencana dimulainya pembangunan tower B tersebut menyusul terjualnya lebih dari 50 persen.

Tower B Apartemen 19 Avenue meliputi 546 unit terdiri tipe Studio ukuran 17,2-25,5 m2 dan 2 kamar ukuran 36,5-38,5 m2. Harganya sekitar Rp.265,8 – 585,6 juta.

Seperti halnya Tower A, sebagian besar konsumen merupakan karyawan swasta nasional dan multinasional yang berkantor sepanjang koridor Jl. Daan Mogot dan kawasan bandara Soekarno Hatta, diantaranya pilot, pramugari/pramugara, dan karyawan perusahaan kargo.

“Karena sudah sold out lebih dari 50 persen, kami jadwalkan di bulan Maret ini ground breaking sehingga serah terima unit bisa dimulai di penghujung 2018 seperti yang dijanjikan kepada konsumen. Peralatan berat sudah masuk dan tinggal menentukan harinya,” papar Marketing Manager 19 Avenue, Teddy, kepada pers di Jakarta, Senin (20/2).

Teddy mengatakan bahwa prospek apartemen tersebut sangat bagus. Sebagai gambaran ketika diluncurkan medio 2015 harganya Rp.9 juta/m2 kini Rp.14 juta/m2, naik lebih 50 persen hanya 1,5 tahun. Teddy memastikan sesudah ground breaking harganya akan terus naik.

19 Avenue adalah proyek terintegrasi (mixed use) pertama yang dibangun di Jl. Daan Mogot. Selain apartemen akan dibangun hotel, perkantoran, dan mal. Fasilitas lainnya kolam renang, tropical garden, jogging track, sport club, aerobik, gym, dan lapangan bulutangkis.

Aksesnya mudah sebab tersedia transportasi publik Trans Jakarta dan tidak jauh dengan Stasiun Poris yang dilalui kereta komuter. Ke Bandara Soekarno Hatta hanya 15 menit dan ke komplek pemerintahan Kota Tangerang di Jl. Satria Sudirman juga sangat dekat.

“Nanti rencananya kami menyediakan shuttle bus ke halte Trans Jakarta dan Bandara Soekarno Hatta,” jelas Teddy.

Pada Maret mendatang penjualan tahap dua tower B akan dimulai. Uang mukanya sebesar 20 persen bisa dicicil 12 kali. Sisanya dapat menggunakan kredit pemilikan apartemen (KPA) dari bank. Konsumen juga dapat mencicil ke developer atau installment sebanyak 48 kali.