Apakah Kawasan Incaran Kamu Paling Murah?
Banyak Hunian di Indonesia Properti Expo (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Murah itu relatif, tergantung kemampuan finansial setiap individu. Maka dari itu, Indonesia Properti Expo menyajikan beragam hunian dengan harga bervariasi agar semua kalangan bisa membeli hunian yang diinginkan.

Pameran yang berlangsung tanggal 11-19 Februari tinggal tersisa 1 hari lagi, stop berfikir tidak beli rumah sekarang, karena Anda tidak akan tahu berapa banyak nominal yang naik saat Anda membeli nanti.

Salah satu developer yang menyajikan hunian murah adalah Mas Group mengembangkan hunian di Leuwiliang, Cilegon, dan Serpong.

Rumah subsidi kualitas real estate yaitu Grand Sutera Leuwiliang. Kawasan ini mengusung konsep minimalis modern.

Tipe 32/60,5 senilai Rp.126 juta lengkap dengan 2 kamar tidur, menggunakan baja ringan dan dinding dobel. Cukup booking fee Rp.1 juta, cicilannya hanya Rp.848 ribu/bulan.

Lokasinya dekat dengan Apotek Leuwiliang, SMP 1 dan SMA 1 Leuwiliang, Pasar Leuwiliang, Minimarket ATC, RSUD Leuwiliang, Kampus IPB, RS. Karya Bhakti Pratiwi, Swalayan, Tol lingkar luar Bogor hingga Terminal Bubulak.

Beralih ke Grand Sutera Cilegon, menawarkan tipe 32/60 dan tipe 32/84 mulai dari Rp.123 juta dan Rp.171 juta. Booking fee hanya Rp.1 juta dengan cicilan hanya Rp.740 ribu/bulan.

Untuk ukuran standar 42/72 bisa membayar booking fee sebesar Rp.2 juta. Harga rumahnya Rp.216 juta dengan cicilan Rp.2,3 juta/bulan. Lokasi sangat dekat stasiun Krenceng, kawasan industri Krakatau Steel, Supermall Cilegon sampai Gerbang Tol Cilegon Barat.

Bagi Anda yang memiliki keuangan lebih bisa mengincar Bali Resort Serpong merupakan hunian dengan konsep Bali yang merupakan pilihan bagi penghuni yang ingin melihat suasana berbeda dari perkotaan.

“Mulai dari Canggu Gate, Green Tunnel, Club House, Backyard Park, dan 3 on 3 court, dijamin kealamian nuansa Bali dibalik pintu rumah langsung terasa,” ujar Marketing Bali Resort, Iyus di Indonesia Properti Expo, JCC, Sabtu (18/2).

Rumah tipe 45, tipe 52, dan tipe 83. Harganya KPRnya mulai Rp.763 jutaan hingga Rp.1,4 miliar dan mendapatkan telepon rumah , gratis internet dan gratis tv kabel. Aksesnya dekat tol BSD – Pondok Indah, Jalur KA BSD – Sudirman, dan sebagainya.