Al-Barokah Residence. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Proyek ‘Al Barokah Residence’ membidik pasar milenial ditengah melambungnya harga rumah di kota-kota besar. Apalagi, alasan itu juga menjadi solusi bagi generasi milenial untuk mempunyai hunian.

Generasi milenial rata-rata baru meniti karir dengan pendapatan yang terbatas. Kendati demikian, ada beberapa pilihan hunian yang tersedia bagi kaum milenial. Mulai dari apartemen hingga rumah tapak murah yang berada di pinggiran kota.

Salah satunya yaitu proyek Hunian Islamic strategis dikawasan hujiau ditawarkan pengembang properti bertajuk ‘Al Barokah Residence’ dengan cicilan mulai dari Rp.2 Jutaan.

Untuk tipe 36/60 dengan harga rumah 398 jutaan per unit dengan cicilan mulai Rp.2 jutaan, dengan uang booking cuma Rp.1 juta,” jelas Staf Pemasaran Al Barokah Residence Ayu kepada INAPEX.co.id saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Dengan beragam jenis tipe, mempunyai banyak kemudahan karena berlokasi dekat Stasiun Citayan, RS Citama, klinik 24 jam, puskesmas, fasilitas pendidikan, kantor kelurahan, SPBU, ATM Center, Al Barokah Mart, kolam renang keluarga serta dilewati angkutan umum.

Selain itu, Green Dramaga Residence juga menawarkan hunian yang asri, eksekutif dan terjangkau dikawasan Dramaga Tegal Waru, Ciampea, Bogor Barat.

“Kami menawarkan free canopy, promo uang muka 0%, subsidi angsuran Rp.1 Juta selama 12 bulan,” terang Marketing Green Dramaga Residence Rida.

Dalam kesempatan itu, Rida mengatakan, Green Dramaga Residence memiliki tipe 30/60, tipe 36/72, tipe 45/72 dan ada ruko 2,5 lantai dengan ruang 102/101 dibandrol Rp.897 Juta Rupiah.

Tak kalah dengan proyek lain, hunian ini dikembangkan serta mempunyai akses mudah seperti dekat BORR Bogor Kota, Terminal Bubulak (5 KM), Stasiun Dramaga (1KM-Future), serta gate Tol Depok – Ciawi.

Sementara itu, pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018, mampu mencapai 370.000 pengunjung di Jakarta Convention Center (JCC) yang berlangsung selama 9 hari. Jumlah pengunjung pameran meningkat 7.000 pengunjung dari total yang ditargetkan.

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk merealisasikan total transaksi pembelian rumah dan apartemen sebesar Rp.8,7 Triliun atau naik dari target yang ditetapkan BTN sebesar Rp.5 Triliun.

Transaksi selama pameran berlangsung selama 9 hari menunjukkan masyarakat masih antusias untuk beli rumah atau apartemen yang menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi setelah sandang dan pangan.

“Total transaksi pembelian rumah dan apartemen sebesar Rp.8,7 Triliun atau naik dari target yang ditetapkan BTN sebesar Rp.5 Triliun selama pameran berlangsung selama 9 hari. Ini menunjukkan masyarakat masih antusias untuk pembelian rumah atau apartemen yang menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi setelah sandang dan pangan,” kata Direktur Consumer PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Budi Satria dalam acara penutupan IPEX 2018.