Paradise Serpong City. (Foto: dok.inapex)

 

SERPONG, INAPEX.co.id – Akses 3 Kilimoter dekat Stasiun Rawabuntu, hunian ini boleh dicicil Rp.5 jutaan per bulan. Tak cuma itu, hunian lengkap fasilitas club house ini juga dekat dengan exit Toll Serpong. “Akses kami paling mudah pak. 3 KM dekat dengan Stasiun KA Rawabuntu dan 3.5 KM dekat dengan Exit Toll Serpong KM12.

“Hunian ini ada yang masih indent 18 bulan DP 15 juta. Yang ready stock juga ada Pak, untuk 1 lantai cicilan 5 jutaan,” jelas Sherry Marketing Corporate Paradise Serpong City, saat dihubungi INAPEX.co.id, baru-baru ini.

Paradise Serpong City terdiri dari 14 cluster dengan rincian masing-masing cluster terdapat sekitar 300 unit menambah nilai investasi. “Iya Pak Cicilan Rp. 5 juta, dapat subsidi biaya KPR dan DP ke 2 kami kasih free 2 lantai. DP juga hanya 15 jutaan bisa langsung KPR, cicilan 6.7 jutaan pak. DP ke 2 untuk 2 lantai kami kasih free mulai dari 81 jutaan. Cukup bayar Dp 1, 15 juta saja cicilan Rp.6.7 juta fixed 3 tahun pak,” tambah Sherry.

Tak hanya akses mudah, hunian ini juga dilengkapi dengan swimming pool yang dapat dinikmati bersama keluarga. “Lapangan tenis/basket, giant playgroud, jogging track, club house dan swimming pool. Kami juga menyediakan ruang pertemuan yang dapat anda gunakan untuk acara keluarga seperti arisan dan lain-lain. Semua itu Khusus untuk penghuni kawasan Adventures Paradise Serpong City,” pungkasnya.

Terlepas itu secara terpisah, hunian Type 42/78 Graha Aquila bisa di cicil hanya Rp.3 jutaan dengan tenor 20 tahun. Tak cuma itu, untuk menuju lokasi Graha Aquila juga dapat ditempuh dalam waktu 15 menit menuju ke Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD). Harga spesial itu ditawarkan khusus Type Kartika Graha Aquila yang dikembangkan PT. Graha Aquila Propertindo berlokasi di Jl. Intan I No.70, Cidokom, Cidoko, Gunung Sendur Bogor Jawa Barat.

“Kami tawarkan beragam jenis pilihan hunian di Graha Aquila diantaranya seperti, type A Kartika 42/78, type B Cakra 36/66, dan type C Standard 32/60,” jelas Puspita Rini Staf Pemasaran Graha Aquila.

Lebih lanjut dikatakan Rini, harga jual unit di Graha Aquila tersebut belum termasuk biaya proses KPR, BPHTB dan AJB BBN. “Tapi khusus edisi ini kami menawarkan gratis bonus mesin pompa jet pomp, serta fasilitas daya listrik 1300 Watt,” tambah Rini.