Unit rumah contoh Graha Selaras. (Foto : GS)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Dalam ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019, Graha Selaras Cibinong bakal menawarkan rumah 2 lantai bagi para pencari rumah.

Pada pagelaran IPEX tahun ini, pengembang PT. Kesuma Agung Selaras itu fokus memasarkan hunian satu lantai dan dua lantai.

Perumahan dengan konsep villa bergaya modern itu berlokasi di Jl M. Sanun, Cikaret, Cibinong, menampilkan tipe 69/105 (2 lantai) seharga Rp700 jutaan.

Perumahan yang dikembangkan diatas lahan 3,2 hektare itu juga melansir rumah satu lantai tipe 36/89, 45/90, dan 52/105 harga kisaran Rp368,5 juta. Jumlah rumah yang dipasarkan hingga 120 unit.

Perumahan ini bisa diakses melalui jalan tol Jagorawi keluar di exit tol Citeureup atau Sirkuit Sentul.

Pengembang membidik kawasan ini karena fasilitas penunjangnya cukup lengkap. Di antaranya, fasilitas perbelanjaan, kesehatan, sekolah, transportasi dan sarana ibadah.

Seperti, Cibinong City Mall, Cibinong Square Giant, Carrefour Cibinong, Cibinong City Point, Superindo Cikaret dan Ramayana.

Selain itu, ada fasilitas rumah sakit, seperti RSUD Cibinong, Trimitra dan RS Central Medika.

Nah, bagi Anda berminat dan tertarik dengan konsep perumahan di Graha Selaras Cibinong, bisa datang langsung ke pameran IPEX mulai 2 – 10 September 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Ya, kami juga hadir di pameran Indonesia Properti Expo selama 9 hari. Kami hadir di Booth No.59 Hall B JCC,” pungkas Direktur PT Kesuma Agung Selaras, Wayan.