Aksi pasca bencana di Sulawesi Tengah, ACE buka kotak bantuan ‘Peduli Korban Gempa dan Tsunami Palu – Donggala. (Foto: Penanegeri)

JAKARTA, INAPEX.co.idTerkait adanya musibah bencana alam di Sulawesi Tengah, PT. Adhouse Clarion Events (ACE) membuka kotak ‘Peduli Korban Gempa dan Tsunami Palu – Donggala’ di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018.

Kegiatan sosial tersebut berlangsung selama 2 hari di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan serta akan disalurkan melalui Asosiasi Perusahaan Penyelenggara Pameran dan Konvensi Indonesia (Asperapi).

“Kami ucapkan terimakasih kepada para pengunjung pameran IPEX 2018 yang tulus hatinya untuk peduli korban gempa tsunami Palu-Donggala. Sumbangan itu terkumpul sebesar Rp.4 Juta Rupiah dan akan disalurkan lewat ASPERASI,” kata Vice Presidence PT. ACE Igad Permana kepada INAPEX.co.id, saat dihubungi di Jakarta, Senin (1/10/2018).

Masyarakat pengunjung yang hadir di pameran properti terlihat antusias membantu menyisihkan rezekinya dengan memberikan sumbangan melalui kotak yang disiapkan dipintu masuk.

“Kegiatan pengumpulan dana bantuan ini merupakan rangkaian aksi kepedulian kami terhadap para korban gempa dan tsunami. Bagi yang ingin partisipasi juga bisa ditransfer ke Rekening ASPERASI, Atasnama Ratnawati Ngadimin (Wakil Bendahara Umum) Bank BCA No Rekening: 753,0144.733,” pungkasnya.