Ilustrasi. (Foto: Inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Ada 5 rumah minimalis di Jakarta, merupakan sejumlah proyek hunian dengan harga dibawah Rp.1 Miliar akan ditampilkan di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 22 – 30 September 2018.

Pamerang yang dipusatkan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan tersebut, tak hanya menawarkan akses mudah namun juga beberapa fasilitas menarik juga akan ditawarkan peserta pameran.

Berikut 5 rumah minimalis harga dibawah Rp.1 Miliar di Jakarta;

1. ROYAL RESIDENCE

ROYAL RESIDENCE.

Royal Residence merupakan hunian yang terletak di kawasan strategis Pulo Gebang di Jakarta Timur ini beraksitektur bergaya Eropa.

Cluster Royal Residence dimanjakan dengan patung-patung indah ala Yunani tempo dulu, yang tegak berdiri mewujudkan simphoni keindahan dan kemegahan Cluster Royal Residence.

Fasilitas umum dan fasilitas sosial sudah sangat lengkap di area sekitar Royal Residence, mulai sekolah, pasar tradisional, pasar modern, mini market, rumah ibadah, rumah sakit, sentra bisnis dan bank.

Bahkan akses tol yang memudahkan mobilitas cuma berada sejengkal dari Royal Residence, demikian juga Terminal Terpadu Pulo Gebang. Dan tak lama lagi tambahan akses tol dalam kota dari Sunter menuju Pulo Gebang akan rampung bakal menjadikan hunian tersebut lebih prospektif.

2. METLAND MENTENG

Metland Menteng.

Metland Menteng merupakan sebuah perumahan prestisius dengan konsep smart eco living yang sangat nyaman di Jakarta Timur.

Akses jalan dan transportasi publik, fasilitas pendukung di wilayah sekitar serta lingkungan hijau di dalam perumahan yang sudah terbentuk, merupakan keunggulan yang sangat menguntungkan bagi Metland Menteng.

Akses yang sudah nyaman saat ini yakni melalui Tol Cakung & Cakung Timur yang juga terhubung dengan Tol JORR-Tanjung Priok-Bandara, ditambah dengan sedang dibangunnya Tol Semanan-Sunter-Pulogebang

Untuk akses non tol, lokasi Metland Menteng dapat dicapai melalui I Gusti Ngurahrai, Pulogebang, Kanal Banjir Timur dan tentunya Hamengku Buwono IX yang menjadi lokasi Metland Menteng. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang unit rumah ini bisa berkunjung di pameran IPEX 2018.

3. ALANA BOUTIQUE TOWNHOUSE

ALANA BOUTIQUE TOWNHOUSE.

Alana Boutique Townhouse merupakan gabungan konsep unik dari sentuhan modern dan natural. Sehingga kombinasi tersebut menggambarkan suasana resort yang mempunyai identitas unik.

Lokasi perumahan itu terletak di Jakarta Selatan, tak jauh dari tol lingkar luar di utara, serta tol menuju BSD di selatan yang sedang dibangun.

Dengan konsep dan infrastruktur yang strategis, Alana cocok untuk tempat tinggal keluarga atau investasi.

4. AYANA TOWNHOUSE

AYANA TOWNHOUSE.

Ayana Townhouse merupakan hunian yang dikembangkan Relife Property dikawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Developer peserta pameran ini, ingin memberikan sesuatu yang lebih dari hanya sekadar hunian yang biasa.

Oleh sebab itu pengembang ini memberikan sesuatu yang baru yaitu perumahan dengan konsep boutique resort serta dapat menghadirkan nuansa liburan setiap hari di rumah. Tidak tanggung-tanggun, pengembang ini menghadirkan beberapa jenis hunian bernuansa resort.

5. RISCON HIILS BAMBU APUS

RISCON HIILS BAMBU APUS.

Setelah sukses memasarkan The Riscon Hills Bambu Apus Tahap I (45 unit), kini PT Riscon Realty membuka lagi area pengembangan tahap II dengan jumlah rumah sebanyak 35 unit di seberangnya.

Perumahan kelas menengah atas ini terletak di Jl Bambu Hitam, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Lokasinya tidak jauh dari Taman Mini Indonesia Indah, dan sangat mudah dijangkau dari berbagai penjuru kota melalui jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) ruas Taman Mini-Cikunir exit di pintu Bambu Apus, atau Setu.

Selling point The Riscon Hills Bambu Apus berikutnya adalah harga rumahnya juga masih di bawah Rp1 miliar. Rumah dua lantai tipe 70/60 (dua kamar tidur) dijual Rp900 jutaan.