Ilustrasi. (Foto: thebaliestate)

Depok, INAPEX.co.id – Terdapat 5 Rumah yang dijual developer dikawasan Depok, dengan harga dibawah Rp.1 Milyar mempunyai banyak kelebihan.

Sejumlah pengembang perumahan tersebut merupakan bagian dari peserta pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Berikut 5 daftar rumah dijual di Depok harga dibawah Rp.1 Milyar;

1. Tuscany Residence

Tuscany Residence.

Perumahan cluster eksklusif yang akan dikembangkan oleh PT Megapolitan Developments Tbk di wilayah Cinere dengan lahan seluas 5.095 m2.

Tuscany menyediakan total 18 unit rumah tiga lantai dengan luas tanah mencapai 260 m2. Selain itu, tersedia juga unit komersial Tuscany Commercial sebanyak 12 unit tiga lantai dengan luas bangunan 155 m2.

Pembangunan perumahan dan kawasan komersial terintegrasi membuat Tuscany diproyeksikan menjadi salah satu kawasan pemukiman paling ekslusif di Cinere, Depok, Jawa Barat.

2. Cinere One Residence

Cinere One Residence.

Cinere One Residence merupakan area perumahan cluster bergaya resort mewah di atas lahan seluas 1,7 hektar.

Sebanyak 47 unit rumah menawan telah dibangun dengan desain yang mengutamakan privasi, kenyamanan, serta keamanan para penghuninya. Cinere One Residence menyediakan dua tipe unit rumah yaitu tipe Sevilla dan tipe Savana.

Setiap hunian di Cinere One Residence berstruktur split level dengan desain tinggi lantai berbeda. Selain itu, Cinere One Residence dilengkapi dengan taman di setiap rumah, kolam renang, dan sport center.

Lokasi Cinere One Residence juga sangat strategis karena berdekatan dengan rumah sakit dan institusi pendidikan bertaraf internasional.

Sejak proses serah terima pada tahun 2014, Cinere One Residence telah menjadi wajah Centro Cinere sebagai kawasan pemukiman megah yang nyaman, aman, dan strategis.

3. Grand Depok Residence

GRAND DEPOK RESIDENCE.

Perumahan Grand Depok Residence yang terletak di daerah tanah baru Depok ini memberikan kenyamanan bagi konsumen yang mencari rumah yang asri nyaman dan strategis.

Perumahan ini, berkonsepkan modern naturalis dikembangkan oleh developer besar dan terpercaya PT. Riscon Realty ini sangat banyak memberikan kemudahan.

Untuk mendapatkan unit rumah di Grand Depok Residence bisa berkunjung di lokasi pameran IPEX di JCC Senayan dengan berbagai pilihan jenis tipe yaitu seperti tipe 72/152, tipe 36, tipe 72/120, dan tipe 72/138.

4. Bellacasa Residence

Bellacasa Residence.

Rumah minimalis merupakan konsep yang diusung Bellacasa Residence sebuah gaya arsitektur bangunan lagi trend. Bellacasa Residence terbukti sering menjadi pilihan setiap orang yang akan membangun rumah.

Oleh sebab itu, konsep minimalis dengan desain lebih unik akan ditawarkan pengembang ini pada pameran IPEX 2018 nanti.

Apalagi, rumah minimalis ini pengerjaannya tidak terlalu rumit dibandingkan rumah dengan gaya arsitektur mediterania. Bella Casa Residence ini memiliki type 85/150, type 65/120, type 48/120, dan type 36/72.

5. The Green Hill

The Green Hill.

The Green Hill Residence merupakan salah satu proyek perumahan yang bakal ditawarkan pengembang di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Hunian tersebut berupa townhouse yang berlokasi di Jl. Raya Pondok Rajeg, Depok dan menawarkan nuansa dan pemandangan perbukitan hijau yang menyegarkan dan alami.

Jauh dari hiruk pikuk kota, calon penghuni bisa beristirahat dengan nyaman setelah aktivitas sehari-hari.

Dengan luas 12Ha, kami memiliki 3 cluster yaitu Ayana, Chedi dan Bay Hill dengan luas tanah berkisar dari 84m2 hingga diatas 100m2.

Konsumen properti tak perlu repot dengan pergi ke pusat kota untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari karena The Green Hill Residence memiliki lokasi strategis yang dekat dengan stasiun kereta, sekolah dan universitas ternama, pasar tradisional dan rumah sakit.