Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

BOGOR, INAPEX.co.id – 5 Proyek rumah premium ini dijual di Bogor Jawa Barat. Pengembang yang ikut sebagai peserta pameran properti bertajuk Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 juga akan menawarkan banyak fasilitas dan kemudahan pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Berikut 5 Daftar perumahan premium di Bogor yang dibandrol kisaran Rp.700 jutaan;

1. VILLA BOGOR INDAH

VILLA BOGOR INDAH

Awalnya, sejumlah tipe unit rumah harga yang ditawarkan di perumahan Villa Bogor Indah tergolong mengecengangkan. Namun demikian, kenaikan harga ini sangat menguntungkan bagi setiap investor.

Apalagi, Villa Bogor Indah disemester pertama cukup menarik minat pasar, dengan rata-rata terjual 30 unit rumah per bulan. Penjualan ditahun ini, diharapkan dapat melebihi target hingga Rp.50 miliar.

Sementara untuk produk seharga Rp1 miliar diperuntukkan bagi konsumen berpenghasilan berkisar Rp20-30 juta per bulan.
Dibangun di lahan 12,5 hektar, rencananya Kalindo akan membangun 728 unit rumah di dalam 7 klaster.

Saat ini, sekitar 30 persen atau 250 unit sudah terjual atau sudah masuk klaster keempat tahap pemasarannya. Kemudian, beberapa tipe yang dipasarkan adalah tipe Viola seharga Rp486 juta sampai tipe Bloomeria (98/112) seharga Rp1,3 miliar.

2. BUKIT HIJAU CIOMAS

BUKIT HIJAU CIOMAS.

Proyek perumahan selanjutnya Bukit Hijau Ciomas. Perumahan terbaru besutan PT Riscon Realty ini berlokasi di Jl Raya Sukawening, Ciomas, Bogor. Harga rumahnya sangat kompetitif.

Developer juga menawarkan ruko dua lantai (85/45) sebanyak 10 unit seharga kisaran antara Rp515 sampai Rp. 700 jutaan per unit.

Kelebihan Bukit Hijau Ciomas lainnya adalah lokasinya yang berada di perbukitan dengan lingkungan sekitar yang hijau, udaranya sejuk, dan memiliki view indah ke Gunung Salak.

Untuk menambah kenyamanan, perumahan dilengkapi mushola, taman lingkungan, dan taman bermain anak.

Bukit Hijau Ciomas sangat cocok untuk hunian mereka yang bekerja di Jakarta yang kantornya mudah diakses dari stasiun kereta.

3. CITRA LAND CIBUBUR

CITRA LAND CIBUBUR.

Selanjutnya, Ciputra tengah mengembangkan proyek terbaru bernama Citra Land Cibubur. Perumahan ini memiliki luas 220 hektare yang akan diluncurkan sejak akhir 2016.

Meski namanya CitraLand Cibubur lokasinya di Cileungsi, Kabupaten Bogor, tak jauh dari Taman Wisata Mekarsari.

Sebelum proyek baru tersebut di koridor Ciputra telah mengembangkan Citra Gran Cibubur seluas 250 hektare dan Citra Indah seluas 850 hektare di Jl. Cileungsi-Jonggol.

Proyek lain yang menyusul ialah CitraGran 2 di Jl. Letda Nagrak-Ciangsana, Gunung Putri. Untuk memiliki rumah ini tersedia banyak pilihan tipe, harganya sangat kompetitif dibandrol hingga Rp.700 jutaan. Akan tetapi, pasarnya terus berimpitan sebab harganya tak berbeda jauh.

4. NIRWANA BOJONG RESIDENCE

Unit Nirwana Bojong Residence. (Foto: Aini)

Perumahan Nirwana Bojong Residence ternyata tak hanya menyediakan hunian harga bersubsidi saja. Kendati dibandrol dengan harga komersil hingga Rp.700 jutaan, Perumahan Nirwana Bojong tetap dibanjiri konsumen properti.

Selain harganya yang sangat terjangkau, pengembang ini juga menawarkan skema kredit pemilikan rumah (KPR) bersubsidi maupun konvensional.