Developer bocorkan rumah premium yang bakal laris di pameran properti. (Foto: dok.inapex)

DEPOK, INAPEX.co.id – 5 Perumahan premium dikawasan Depok akan dijual lewat pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung pada 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Kelima rumah itu merupakan bagian dari ratusan proyek yang ditawarkan pengembang dalam pameran properti. Berikut 5 perumahan premium di Depok yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas;

1. GREENLAND HEALTHFUL

Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

Greenland Healthful Living sebagai proyek terbaru dari pengembang Relife Property Group merupakan hunian premium terintegrasi dengan healthy lifestyle bakal hadir di pameran IPEX nanti.

Hunian yang mengusung konsep edukasi hidup sehat tersebut memiliki fasilitas-fasilitas penunjang demi kesehatan penghuninya.

Sesuai konsep healthy lifestyle, perumahan ini dilengkapi dengan Herbs Garden, di mana jenis flora yang ditanam, baik untuk taman lingkungan maupun taman rumahnya menggunakan jenis tanaman berkhasiat, disamping konsep taman lingkungan yang berbasis aktivitas rekreasi keluarga, yang mengakomodir kebutuhan motorik anak dalam perkembangannya.

2. PERMATA CIMANGGIS

ilustrasi. (Foto:permatacimanggis)

Perumahan premium berikutnya yaitu Permata Cimanggis berlokasi di Jalan Raya Tapos, Cimanggis, Kota Depok memberikan penawaran menarik kepada konsumen saat di pameran IPEX 2018 nanti.

Perumahan ini semakin digrandrungi konsumen properti tak hanya karena kuwalitas bangunan yang bagus, tapi skema pembayaran yang fleksible juga menjadi pertimbangan tersendiri pagi para pembeli. Untuk rumah jenis tipe LB/LT 38/84 di Cluster Intan dengan kisaran harga Rp 700 jutaan.

Permata Cimanggis merupakan perumahan yang paling dekat dijangkau dari Gerbang Tol (GT) Cimanggis di ruas Tol Jagorawi. Waktu tempuhnya tidak sampai 10 menit. Jadi sangat membantu mobilitas warga yang beraktivitas di Jakarta.

Fasilitas di dalam perumahan sudah lengkap seperti sport club yang dilengkapi kolam renang, taman bermain anak, dan lapangan bulu tangkis indoor.

3. GRAND DEPOK CITY

Grand Depok City.

Pengembang perumahan premium selanjutnya ditawarkan pada proyek Grand Depok City. Pengembang hunian tersebut, saat ini terus mengembangkan rumah dengan harga yang terjangkau, dan lokasi strategis menjadi dambaan bagi pencari hunian.

Terutama bagi pekerja muda yang saat ini cukup sulit mencari hunian di sekitar Jakarta dengan harga yang terjangkau.

Salah satu alternatifnya adalah dengan memanfaatkan skema Kredit Pemilikan Rumah dengan Down Payment (DP) tertentu dan tenor angsuran 10 hingga 15 tahun.

PT Dinamika Alam Sejahtera melalui proyek Grand Depok City yang berlokasi di Sukmajaya, Kota Depok juga menawarkan KPR dengan suku bunga 4,68 persen selama satu tahun pertama. Developer ini mengembangkan lahan seluas 350 hektar di kawasan Depok untuk proyek Grand Depok City.

4. BELLA CASA RESIDENCE

Bella Cassa Residence.

Perumahan premium selanjutnya yaitu berlokasi di Jalan Tole Iskandar Depok, yang dikembangkan diatas lahan 40 hektar. Untuk mendapat unit rumah ini dapat berkunjung di pameran IPEX. Pengembang ini, bakal memasarkan memasarkan tiga cluster terbaru, yaitu Blok Edelweis, Irish dan Jasmine.

Rumah yang ditawarkan terkecil tipe 36/72 dan dan paling besar tipe 85/150. Harga dibandrol mulai Rp500 jutaan hingga Rp1,22 miliar. Tersedia juga tipe sudut luas bangunan 36 m2 dan luas tanah 98-126 m2 yang dipasarkan mulai Rp650 jutaan.

Lingkungan perumahan yang dikembangkan oleh PT Karunia Sarana Binangun ini sudah hidup, karena banyak cluster yang ramai dihuni. Di dalam perumahan sudah tersedia sejumlah fasilitas, seperti jogging track, lapangan futsal dan basket, taman-taman, mesjid serta komplek ruko.

5. CINERE PARK VIEW

CINERE PARK VIEW.

Hunian premium yang bakal ditawarkan IPEX 2018 selanjutnya yaitu proyek Cinere Parkview yang di kembangkan PT. Megapolitan Developments di kawasan Cinere Depok. Proyek hunian ini, sangat diminati oleh konsumen properti juga bakal hadir di Hall A JCC Senayan.

Cinere Parkview memiliki total 358 unit rumah dengan beragam jenis tipe klaster yakni Magnolia, Maple, Melia, dan Melrose dengan luasan bangunan mulai 70 meter per segi sampai dengan 115 meter per segi.

Hingga saat ini sedikitnya 150 unit rumah telah terbangun dan sebagian besar sudah dihuni. Perseroan saat ini tengah memasarkan klaster terbaru yaitu Marigold rumah tipe dua lantai dengan luas tanah 105 meter per segi dibandrol mulai Rp 1,5 miliar sangat cocok untuk dijadikan sebagai investasi.

Melalui konsep yang kuat dan strategi lokasi perumahan yang strategis inilah yang membuat Cinere Parkview semakin diminati, belum lagi apabila akses tol Depok-Antasari sudah dapat digunakan sepenuhnya pada 2019.Cinere Parkview akan menjadi salah satu pilihan investasi yang akan dicari baik oleh investor maupun end user.