Dilla tawarkan hunian di Cluster Sheryl dan Pesona Ciputih. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Bisa ditempuh hanya 5 menit menuju ke Stasiun Cisauk atau 10 menit menuju AEON Mall BSD, unit rumah di Pesona Ciputih dibandrol Rp.300 Jutaan ready stock.

“Harganya sangat terjangkau, rumah ini lokasinya strategis di wilayah yang sedang berkembang dan dekat akses Toll BSD – Pondok Indah,” jelas Dilla Sales Promotion Girl PT. Rizki Andri Perkasa kepada wartawan di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu (5/2/2019).

Dalam ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung mulai 2 – 10 Februari 2019 pengembang itu juga menawarkan proyek properti terbarunya yaitu Cluster Sheryl Griya Serpong Asri.

“Dari total unit yang ada sudah dihuni sekitar 70% jadi tunggu apalagi sebelum kehabisan karena ditargetkan dalam pameran ini bisa ludes terjual seluruhnya,” kata Dilla.

Cluster Sheryl terdiri dari 3 tipe pilihan yaitu tipe Berlin (33/60), Monaco (37/66), dan tipe Cordova (41/72) dengan promo selama pameran subsidi down payment (DP) sampai Rp.22 juta, subsidi biaya proses KPR Rp.5 juta serta harga diskon 20% untuk kelebihan tanah.

Sementara itu, masih banyak promo menarik yang tak dapat diperoleh diluar momentum ini yaitu uang muka 1% dengan suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) 6,69% fixed rate 1 tahun hanya dipameran IPEX 2019.

Tak hanya itu, masih banyak promo lain seperti diskon harga rumah, dengan pengembang pilihan, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas pengendapan dana, diskon asuransi jiwa sebesar 20% serta banyak kemudahan bagi calon debitur.

Diajang pameran IPEX 2019, PT. Bank Tabungan Negara (BTN) tetap optimis capai target kredit baru hingga Rp.5 Triliun.

Pada pameran yang berlangsung pada 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan tersebut sekaligus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BTN ke 69 yang jatuh pada 9 Februari mendatang.

“Permintaan properti terus tinggi karena rumah menjadi kebutuhan pokok manusia sehingga akan terus dikejar, selain itu faktor lain yang mendorong adalah meningkatnya kesadaran generasi milenial untuk memiliki rumah, komitmen pemerintah dalam menyukseskan Program Satu Juta rumah, pesatnya pembangunan infrastruktur jalan, serta sarana transportasi yang semakin baik di samping faktor optimisme hasil Pilpres nanti,” kata Direktur Utama Bank BTN, Maryono.

Dalam pesta properti tersebut, sedikitnya melibatkan 167 pengembang yang ikut partisipasi. Peserta pengembang tersebut, terdiri dari 116 pengembang KPR Non Subsidi dan 51 pengembang KPR Subsidi dengan total proyek properti.

Para pengembang juga akan menampilkan sebanyak ± 869 proyek propertinya yang tersebar di berbagai daerah mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.