Ilustrasi suasana pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) di JCC Senayan. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Sedikitnya ada 5 daftar hunian di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) dijual pengembang saat pameran properti dengan harga dibawah Rp. 400 jutaan. Berikut 5 daftar hunian dipasarkan di Jabodetabek sebagai berikut;

1. SENTRA TIMUR RESIDENCE – JAKARTA

Apartemen Sentra Timur Residence.

Sentra Timur Residence merupakan hunian yang berlokasi di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan kawasan dengan fasiltas transportasi umum.

Hunian yang dibandrol mulai dari Rp. 300 jutaan ini, sangat lengkap fasilitasnya, dan cocok bagi penghuni apartemen yang bekerja di Jakarta beralih menggunakan sepeda menuju pusat pemberhentian transportasi masal yang terdekat, seperti terminal Sentra Timur Pulogebang atau stasiun Cakung.

Penghuni apartemen Sentra Timur Residence mencapai lebih dari 2.000 kepala keluarga dan akan terus bertambah seiring bertambahnya unit apartemen yang akan berdiri.

Sapphire Tower yang dipastikan habis terjual ditahun ini saja akan menyumbang sekitar 600 kepala keluarga, dan sepertiganya diperkirakan para pekerja di wilayah Jakarta yang menggunakan transportasi massal.

2. BUKIT CILEBUT RESIDENCE – BOGOR

Iwan staf pemasaran Bukit Cilebut Residecne. (Foto: Nenny)

Selanjutnya yaitu hunian Bukit Cilebut Residence yang berlokasi di Desa Cilebut Sukaraja, Bogor. Hunian ini dibandrol kisaran Rp.300 jutaan dengan beragam jenis tipe.

Diantaranya tipe 38/84 dan tipe 45/84 dengan legalitas sertifikat hak guna bangunan (SHGB). Hunian ini, sedikitnya akan dibangun sekitar 300 unit diatas lahan 3,7 hektar yang dikembangkan oleh PT Gunakaryana Abadi Sejahtera.

3. THE GREEN HILL – DEPOK

The Green Hill.

The Green Hill Residence merupakan salah satu proyek hunian yang bakal ditawarkan pengembang di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Hunian tersebut berupa townhouse yang berlokasi di Jl. Raya Pondok Rajeg, Depok dan menawarkan nuansa dan pemandangan perbukitan hijau yang menyegarkan dan alami.

Jauh dari hiruk pikuk kota, calon penghuni bisa beristirahat dengan nyaman setelah aktivitas sehari-hari.

Dengan luas 12Ha, kami memiliki 3 cluster yaitu Ayana, Chedi dan Bay Hill dengan luas tanah berkisar dari 84m2 hingga diatas 100m2.

Konsumen properti tak perlu repot dengan pergi ke pusat kota untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari karena The Green Hill Residence memiliki lokasi strategis yang dekat dengan stasiun kereta, sekolah dan universitas ternama, pasar tradisional dan rumah sakit.

4. PAMULANG PARK RESIDENCE – TANGERANG

Pamulang Park Residence.

Kemudian rumah premium yang dipasarkan dikawasan Tangerang yaitu Pamulang Park Residence.

Jenis properti rumah baru ini memiliki luas bangunan 36 M2, luas tanah 72 M2 dengan legalitas sertifikat SHGB merupakan proyek yang di kembangkan PR Mega Property.

Proyek yang berlokasi di Jl. Surya Kemuning V Pamulang Barat, Tangerang Selatan ini dipastikan bakal ikut salah satu produk properti baru yang dipasarkan di pameran IPEX 2018.

5. MUTIARA GADING CITY – BEKASI

Mutiara Gading City.

Mutiara Gading City merupakan salah satu hunian yang bakal meramaikan pameran properti. Proyek besutan ISPI Group ini bakal bikin aksi unjuk gigi diantaranya pengunjung IPEX.

Pengembang yang fokus pada pengembangan sejumlah kawasan di Bekasi ini, bekerja sama dengan Bank BTN bakal menarik konsumen melalui berbagai promo KPR untuk setiap pemesanan unit di Perumahan Mutiara Gading City, Bekasi.

Hunian ini mendapat animo tinggi dari konsumen saat dipameran properti. Sehingga sangat optimis bisa mencapai target diajang promosi dan transaksi IPEX. MGC tidak hanya dilihat sebagai properti hunian, sebagai instrumen investasi.

Pembeli hunian ini, juga banyak dari Jakarta, selain dari Bekasi. Kawasan MGC kini menjadi sunrise property. Tren pertumbuhan nilai properti yang dibanderol Rp250 juta sampai Rp2 miliar itu mencapai 30% per tahun.