Ilustrasi. (Foto: lamudi)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Ada 5 hunian dibawah Rp.1 Milyar, ternyata masih ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Sejumlah hunian itu sebagian dari proyek yang akan ditawarkan pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 22 – 30 September 2018, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Berikut 5 hunian dibawah Rp.1 Milyar di Jabodetabek;

1. Simprug Permata Hijau – Jakarta

Simprug Permata Hijau.

Simprung Permata Hijau merupakan hunian Townhouse terbaru yang mempunyai beragam jenis tipe dengan luas bangunan 125 M2 dan luas tanah 90 M2.

Hunian baru exlusif 3 lantai ini berlokasi di Simprug, Jakarta Selatan memiliki akses hanya 10 menit ke Senayan dan 15 menit ke CBD Sudirman, Jakarta.

Selain itu, hunian ini juga di kelilingi fasilitas umum seperti Sekolah berskala nasional plus dan internasional, mall, perkantoran serta rumah sakit.

2. Panorama Bali Residence

Panorama Bali.

Salah satu pengembang yang tengah memasarkan proyek rumah premium yaitu ISPI Group. Developer berpengalaman ini sedang mengembangkan proyek Panorama Bali Residence dikawasan Bogor, Jawa Barat.

Pada rumah premium ini, tak hanya dimanjakan dengan kemudahan akses, tapi bisa dimiliki dengan alam serta bersuasana di Pulau Dewata Bali.

Panorama Bali Residence merupakan hunian berkualitas yang berlokasi di Jalan Raya Parung , Ciseeng Bogor.

Hunian yang asri dimana udara sangat sejuk karena dikelilingi lingkungan pepohonan dan nampak view pegunungan.

Panorama Bali Residence sebagai pilihan yang sempurna bagi Anda dan keluarga yang menginginkan rumah hunian bernuansa Bali dengan Konsep Green Living.

Kemudian, beragam jenis Tipe yang menjadi unggulan dari Panorama Bali Residence diantaranya, Tipe 30/60 Singaraja, Tipe 36/72 Kintamani, Tipe 40/84 Bedugul dan Tipe 50/90 Tampak Siring.

3. Grand Depok City – Depok

Grand Depok City.

Pengembang Grand Depok City terus mengembangkan rumah dengan harga yang terjangkau, dan lokasi strategis menjadi dambaan bagi pencari rumah.

Terutama bagi para pekerja muda yang saat ini cukup sulit mencari hunian. Salah satu alternatifnya adalah dengan memanfaatkan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan Down Payment (DP) tertentu dan tenor angsuran 10 hingga 15 tahun.

PT Dinamika Alam Sejahtera melalui proyek Grand Depok City yang berlokasi di Sukmajaya, Kota Depok juga menawarkan KPR dengan suku bunga ringan. Developer ini mengembangkan lahan seluas 350 hektar di kawasan Depok untuk proyek Grand Depok City.

4. The Paradise Park – Tangerang

The-Paradise-Park-Residence-Tangerang-Indonesia
The Paradise Park Residence (Foto : rumah.com)

Perumahan The Paradise Park Residence, dikembangkan PT Farabi Global Konstruksi berlokasi di kawasan yang sedang berkembang, di Jl Raya Pakuhaji KM 2, Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Dari lokasi perumahan ke bandara hanya 15- 20 menit. Keberadaan The Paradise Park Residence disambut antusias konsumen khususnya para kru pesawat termasuk dari beragam maskapai penerbangan serta karyawan angkasa pura II.

The Paradise Park Residence memiliki bermacam tipe dengan desain modern. Untuk mendapatkan unit ini, calon konsumen bisa berkunjung di pameran IPEX nanti.

5. Sagara City – Bekasi

Sagara City.

Tak kalah menariknya yaitu yang disuguhkan dari pengembang PT. Hasana Damai Putra mengusung proyek perumahan Segara City.

Rumah tapak berlokasi sangat premium ini dibandrol mulai Rp.500 jutaan ini, paling diminati konsumen karena dibangun dikawasan popular di Bekasi.

Melalui developer tersebut, proyek ini bakal hadir di pameran IPEX dengan konsep cluster mengikuti trend permintaan pasar di kelas menengah yang tak pernah surut.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bekasi saat ini telah berubah menjadi sebuah kekuatan ekonomi besar, baik dalam bisnis dan perdagangan, hunian, maupun perhotelan.

Apalagi, aktivitas properti di Bekasi saat ini diperkirakan lebih tinggi dibandingkan dengan wilayah penyangga lainnya.

Ditambah lagi dengan terwujudnya akses terbaru yaitu tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu) dan tol Cilincing-Cibitung. Kehadiran dua jalan tol tersebut membuat arus transportasi dari dan menuju Jakarta akan semakin mudah.