5 Hari lagi, pameran properti bakal berlangsung di JCC Senayan. (Foto: inapex)
5 Hari lagi, pameran properti bakal berlangsung di JCC Senayan. (Foto: inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Terhitung 5 hari lagi, dikalangan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) bisa memiliki rumah layak huni.

Bahkan sebagian besar mereka tak sabar ingin mendatangi acara pameran rumah bertajuk ‘Pesta KPR BTN’ yang akan berlangsung mulai, Sabtu (11/2) mendatang, di di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Diprediksi pameran yang berlangsung selama 9 hari tersebut, yakni 11 sampai 19 Februari 2017 tersebut bakal diserbu ribuan pengujung.

“Kami merasa tidak sabar ingin lihat pameran itu, apalagi bertujuan untuk mempermudah masyarakat dan mencari informasi tentang rumah bersubsidi. Kami bisa mencari diberbagai lokasi perumahan tapi cukup mendatangi disatu tempat, itu lebih efisen,” ungkap Fitri seorang warga Jakarta Timur, saat dihubungi INAPEX.co.id, Senin (6/2) pagi.

Menurutnya, rumah bersubsidi yang dipromosikan melalui pameran itu akan menjadi refrensi untuk masyarakat di Indonesia.

“Saya berharap rumah bersubsidi dipameran itu bisa membantu warga miskin yang ingin memiliki rumah sendiri. Selama ini sangat sedikit informasi yang bisa diperoleh masyarakat ekonomi kecil, padahal pemerintah telah meluncurkan berbagai kebijakan baru. Tapi tak bisa dipungkiri juga banyak orang tidak tahu karena jarang nonton televisi maupun baca media online,” tambah Fitri.

Direktur Operasional PT.Ad-House Indonesia Cipta, selaku penyelenggara pameran mengaku telah melakukan berbagai persiapan.

“Dalam acara nanti selain dihadiri Direktur PT.Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk Maryono, kami juga mengundang pejabat tinggi pemerintah untuk meresmikan pameran rumah murah sekaligus sebagai bentuk dukungan pada program sejuta rumah,” kata Igad Permana.

Menurut Igad Permana, pameran itu bertujuan menarik pengunjung serta bisa mencapai transaksi sesuai target yang diharapkan oleh penyelenggara.

Bahkan idealisme tersebut, masih dikatakan Igad Permana, menjadi barometer PT.Ad-House Indonesia Cipta dalam persaingan bisnis properti di tanah air.

Sebagai organizer dibidang pameran properti sukses di dalam negeri, Ad-House mampu membuktikan secara nyata melalui karyanya sejak 30 tahun silam.

“Keberhasilan ini tak lepas dari Pak Soedirman Zakaria sebagai penggagas Adhouse Indonesia Cipta memilih bidang property sebagai ladang bisnis menggiurkan,” pungkas Direktur Operasional Igad Permana.