Salah satu unit Panorama Bali Residence. (Foto: ALM)

JAKARTA, INAPEX.co.idPengembang PT. Arya Lingga Manik salah satu peserta akan menawarkan 5 proyek perumahan baru di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019.

Bahkan pada pemasaran proyek perumahan tersebut akan banyak diskon harga serta promo hadiah menarik selama pameran IPEX berlangsung mulai 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Berikut 5 daftar perumahan yang akan ditawarkan pengembang PT. Arya Lingga Manik;

1. Panorama Residence Depok

Panorama Residence adalah hunian berkualitas yang berlokasi di Jalan Raya Sawangan, Depok. Hunian yang asri dimana udara sangat sejuk karena dikelilingi lingkungan .

Panorama Residence adalah pilihan yang sempurna bagi Anda dan keluarga yang menginginkan rumah hunian asri dengan Konsep Green Living.

Adapun beberapa Tipe yang menjadi unggulan dari Panorama Residence diantaranya, Tipe 95/105, Tipe 40/78, Tipe 55/105 dan Tipe 48/84.

Perumahan PANORAMA RESIDENCE terletak di Jl Raya Sawangana, Depok. Dengan luas areal seluas 3,5 Ha dengan mengusung konsep rumah hunian bernuansa Modern dengan Green Living.

Perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas untuk menunjang kebugaran penghuninya mulai dari anak-anak sampai yang dewasa, sport center yang nyaman, club house dan fitness center yang lengkap untuk memanjakan penghuni perumahan tersebut.

2. Panorama Sepatan

Panorama Sepatan kawasan hunian mewah dambaan keluarga, tepat berada di lingkungan yang sedang berkembang, dekat dengan bandara Soekarno Hatta, akses menuju lokasi sangat mudah dan infrastruktur pun sudah terbentuk.

Panorama Sepatan dibangun oleh PT. Arya Lingga Manik dimana lokasi kawasan terletak di Kelurahan Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Panorama Sepatan bukan sebuah hunian rumah sederhana melainkan hunian ekslusif yang didesain dan dibangun dengan bahan berkualitas serta meiliki nilai investasi yang tinggi kedepannya.

Luas areal yang direncanakan untuk pengembangan perumahan ini tahap awal seluas 10 Ha dengan luas efektif kavling bangunan 60.000 m2 (60%), adapun 40.000 m2 (40%) akan dimanfaatkan untuk keperluas fasilitas sosial dan fasilitas umum.

Saat ini tahap pengembangan sudah mencapai 20 Ha dan sudah dihuni 700KK.

Kemudahan Akses:

  • 15 menit Bandara Soekarno Hatta
  • 15 menit Tol Bandara M1
  • Dekat dengan Polsek Sepatan
  • Jalan depan akan menjadi Jalan Propinsi
  • Dikelilingi berbagai perumahan komersil
  • Beberapa Mall terdekat diantaranya Mall Tang City, Metropolis, Mall Balai Kota, Sabar Subur & Lippo Karawaci

3. Panorama Bintaro

Perumahan Panorama Bintaro terletak di Jl. Ki Hajar Dewantara Rt 02 Rw 07 Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, dengan luas areal yang direncanakan untuk pengembangan perumahan ini seluas 10.215m dengan konsep rumah hunian Modern Minimalis 2 Lantai.

Pelaksanaan pembangunan proyek perumahan ini dilaksanakan oleh PT. Arya Lingga Manik yang merupakan proyek ke Delapan setelah Perumahan Panorama Cibodas, Ruko Panorama Niaga, Perumahan Panorama Serpong, Perumahan Griya Satria Pesona, Panorama Residence, Nirwana Residence dan Panorama Sepatan, Panorama Bali Residence

Perumahan Panorama Bintaro adalah Cluster Premium dengan Unit Terbatas Ready Stock dan dilengkapi oleh Sarana Kolam Renang juga Keamanan 24 Jam. Terletak di lokasi kawasan strategis Ciputat Bintaro.

Panorama Bintaro terdiri dari 58 sertifikat Rumah Siap Huni dan Tanah Kavling. Untuk update ditahun 2018 ini masih tersisa 9 Rumah siap huni dan 27 sertifikat tanah kavling.

4. Panorama Bali Residence

Perumahan Panorama Bali Residence terletak di Kelurahan Ciseeng, Kecamatan Putat Nutu, Kabupaten Bogor, dikembangkan diatas lahan 70 hektar dengan mengusung konsep rumah hunian bernuansa Bali dengan Green Living dan harga terjangkau.

Perumahan Panorama Bali Residence memiliki lingkungan perumahan yang asri dengan udaranya sejuk serta didukung oleh taman bermain (play ground) memudahkan keluarga bisa melakukan aktifitas bersama-sama.

Perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas untuk menunjang kebugaran penghuninya mulai dari kolam renang untuk segala usia mulai dari anak-anak sampai yang dewasa, sport center yang nyaman, club house dan fitness center yang lengkap untuk memanjakan penghuni perumahan tersebut.

5. Panorama Sepatan 3

Panorama Sepatan kawasan hunian 2 lantai dambaan keluarga, tepat berada di lingkungan yang sedang berkembang, tak dengan bandara Soekarno Hatta, akses menuju lokasi sangat mudah dan infrastruktur pun sudah terbentuk.

Panorama Sepatan 3 dikembangkan PT. Arya Lingga Manik berlokasi di Kelurahan Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Panorama Sepatan bukan sebuah hunian rumah sederhana melainkan hunian ekslusif yang didesain dan dibangun dengan bahan berkualitas serta meiliki nilai investasi tinggi. Hunian ini hanya menyediakan 2 jenis tipe dari total 400 unit rumah.