BEKASI, INAPEX.co.id – Banyak pilihan jenis tipe apartemen dengan desain modern yang akan ditawarkan di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Apalagi, apartemen dijual di Bekasi, Jawa Barat dengan harga kisaran dibawah Rp.400 juta rupiah.

Berikut 5 Apartemen yang dijual di Bekasi dengan harga kisaran mulai Rp.400 jutaan;

1. Citraland Bekasi

Apartemen Citraland Bekasi.

Hunian vertikal kelima yaitu Apartemen Citraland Bekasi. Alasan pengembang membangun apartemen ini karena sebagai kota penyangga ibukota, pertumbuhan ekonomi sangat pesat.

Banyak pihak menilai Bekasi bakal menjadi ladang investasi baru untuk para inverstor dan pengembang hunian berkelas ke depannya. Menyadari hal itu, Perum Perumnas pun membangun proyek terbarunya disana.

2. Apartemen Mega Residence

Apartemen Mega Residence.

Pembangunan Apartemen Mega Residence I sudah dimulai sejak September 2017 lalu. Pengembang apartemen, PT Mega Utama Development, menargetkan pembangunan rampung dalam waktu 3 tahun. Namun, tahap kedua hunian murah dekat Tol Bekasi Barat sudah direncanakan.

Pengembang tersebut terkejut dengan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap proyek Apartemen Mega Residence 1.

Mega Residence dikembangkan di dalam superblok MegaCity Bekasi. Ini adalah superblok pertama yang dilalui setelah keluar pintu tol Bekasi Barat.

3. Apartaman The Conexio

Conexio-Dhika-City
Conexio Dhika City (foto : lamudi.com)

Kemudian, masih dikawasan Bekasi sebuah apartemen bertajuk The Conexio sedang dikembangkan PT Adhi Persada Properti (APP) sebagai kawasan super blok yang berada di sisi stasiun LRT Cikunir 1.

LRT Superblok The Conexio, dibangun diatas lahan seluas 3,05 hektar ini akan dibangun 5 tower apartemen. Anak perusahaan Adhi Karya ini hunian vertikal lengkap dengan lifestyle Mall, sarana olahraga, serta kawasan komersial.

Dalam tahap pembangunan awal, apartemen tower I telah melalui proses pra penjualan atau NUP. Bahkan, NUP dari LRT Superblok The Conexio, mendapat sambutan positif dari konsumen.

4. Apartemen Urbano

Kendati boleh dibilang bisnis baru dibidang properti, namun anak usaha PT. Pertamina (Persero), PT. Patra Jasa, sukses mengembangkan proyek apartemen. Proyek tersebut diantaranya Apartemen Urbano terdiri dari 3 Tower : 1.757 unit.

Apartemen Urbano dilengkapi fasilitas diantaranya: Kolam Renang uk Semi Olimpic,Gym, Komersial Area, Barbeque Area, Garden.

Apartemen Urbano akan disuguhkan pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung pada 22 – 30 September 2018, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

5. Apartemen Freesia

Apartemen Freesia.

Apartemen Freesia merupakan hunian vertikal yang memiliki desain premium. Hunian yang dikembangkan oleh PT. Summarecon Agung Tbk tersebut dibandrol dengan harga sangat kompetitif.

Konsumen sudah bisa memiliki melalui pengambilan nomor urut pemesanan (NUP) dan membayar komitmen fee Rp.3 juta. Freesia yaitu tower kedua dari empat tower yang dibangun di kawasan The Springlake View.

Apartemen Freesia ini, berlokasi di kawasan CBD Summarecon Bekasi, tak jauh dari kampus Binus University, Sekolah BPK Penabur dan Al-Azhar, dan Summarecon Mal Bekasi.

Apartemen setinggi 26 lantai tersebut terdiri dari tipe studio berukuran 23 – 24 meter persegi dan 2 kamar seluas 40 – 41 meter persegi.