Ilustrasi. (Foto: One Park Puri)

TANGERANG, INAPEX.co.id – Tak hanya menawarkan akses yang mudah, namun 5 daftar apartemen dikawasan Tangerang ini bisa dimiliki dibawah harga Rp.600 Jutaan Rupiah.

Apalagi apartemen sejenis juga akan ditawarkan dipameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung mulai 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Berikut 5 Apartemen dibawah harga Rp.600 Jutaan;

1. CISAUK POINT APARTEMEN

Cisauk Point merupakan salah satu proyek kebanggaan PT.Adhi Karya Development (BUMN) bekerjasama dengan PT.KAI bagian dari konsep LRT City.

Untuk mendapatkan unit apartemen yang berlokasi tepat di Stasiun Cisauk – BSD,Tangerang ini dapat diperoleh pada pameran IPEX nanti.

Konsep hunian Cisauk Point merupakan satu-satunya proyek dikawasan Tangerang yang mengusung Transit Oriented Development (TOD).

Rencananya, apartemen ini bakal dikembangkan menjadi 6 tower terdiri masing-masing tower saling terconnecting dengan Stasiun Cisauk.

2. Oase Park Apartemen

Oase Park Apartemen.

Oase Park Apartemen merupakan kawasan mixed used yanga dikembangkan oleh PT.Adhi Kaya (Persero)Tbk.berupa rusunami,apartemen,dan area komersil yang terletak berdampingan dengan pool dan shuttle bus PPD-Transjakarta Ciputat.

Berfungsi sebagai fasilitas penunjang shuttle bus PPD-Transjakarta kawasan Oase Park dikembangkan dengan konsep transit development (TOD).

Konsep ini mengoptimalkan angkutan masal khususnya bus sebagai transportasi utama bagi penghuni kawasan serta mengutamakan jalur pejalan kaki dan sepeda sebagai jalur penghubung antar bangunan dalam kawasan.

Oase Park yang berlokasi di Jl. RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang ini, mengusung tema “suburban style” disesuaikan dengan manyoritas penghuni kawasan yang beraktifitasdi ibu kota dan mendambakan kenyamanan tinggal di pinggiran kota serta ketermudahan transportasi.

3. TAMANSARI SKYLOUNGE

TAMANSARI SKYLOUNGE.

Kemudian salah satu proyek hunian vertikal yang bakal dipasarkan dipameran IPEX yaitu Apartemen Tamansari Skylounge di Jalan Marsekal Suryadharma No.1 Tangerang ini menawarkan tipe dengan ukuran 21 M2 yang terdiri 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, full furnished (new bed queen size, AC, wardrobe, bedside table, TV, refrigerator, curtain, kitchen set and new stove).

Tamansari Skylounge juga mempunya sejumlah fasilitas yaitu: Swimming pool and kids pool, meeting room, waiting room, lobby, parking area, 24 hours security, CCTV, lift access card.

4. Apartemen Metland Cyber City

Apartemen Metland Cyber City.

Apartemen Metland Cyber City sebuah hunian vertikal yang dikembangkan disebuah kota dinamis terintegrasi multi-fungsi menawarkan perspektif baru kehidupan dengan berbagai layanan dan hiburan yang silih berganti.

Apartemen ini juga dimudahkan lewat jalan tol Jakarta-Merak dan dari beberapa jalan lintas yang melalui kawasan ini.

Pusat kota ramah lingkungan ini memiliki jaringan jalur taman yang asri dan jalur pejalan kaki yang beratap sehingga memungkinkan penghuni dan pengunjung untuk berjalan-jalan di antara taman-taman serta menikmati makan malam dan berbagai hiburan lainnya di ruang terbuka termasuk juga beragam pilihan tempat belanja.

Sistim jaringan jalur pejalan kaki yang asri itu menghubungkan satu tempat dengan tempat lainnya dalam kawasan.

Sebagai tempat untuk bekerja, tinggal dan hiburan yang terintegrasi, Metland Cyber City menawarkan banyak ruang kantor, apartemen yang luas.

5. ONE PARK PURI

ONE PARK PURI.

Apartemen One Parc Puri adalah hunian modern yang merupakan intergrated development dan mengusung konsep WOHO atau Work Office Home Office yang dikembangkan oleh PT Metropolitan Karyadeka Ascendas.

Konsep WOHO yang diterapkan One Parc Puri merupakan konsep Woho pertama di Indonesia. Konsep ini sebelumnya pernah diterapkan di beberapa Negara berkembang lainnya seperti Singapura.

One Parc Puri akan memasarkan 2 tower yang merupakan perpaduan apartemen hunian berkualitas dan ruang perkantoran dengan berbagai fasilitas mendukung.

Kedua tower dari One Parc Puri Apartment yaitu Tower Orchidea yang merupakan tower hunian 41 lantai dan tower keduanya yaitu Tower Olea yang merupakan perpaduan antara hunian dan perkantoran atau Work Office Home Office (WOHO).

Konsep WOHO ini menyatukan ruang bekerja dan ruang hunian dengan akses Lobby dan lift yang berbeda antara lantai hunian dan perkantoran.