Pengujung pameran terlihat antusias mencari rumah impiannya. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Terlepas dari banjir harga diskon serta promo menarik, tarnyata banyak alasan yang mengharuskan masyarakat datang ke ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Alasan itu termasuk jawaban sudah memiliki gaya desain maupun dekorasi unik dan menarik tapi nyatanya rumahnya juga belum punya. Tapi tak perlu merasa pesimis, karena cukup berkunjung di pameran properti ini tak harus bercapek-capek ria mendatangi lokasi dari proyek yang satu ke proyek lain namun hanya selangkah sudah bisa berinteraksi langsung dengan developer untuk memperoleh informasi lebih yang banyak.

Apalagi, pameran ini berlangsung mulai dari tanggal 2-10 Februari 2019 sedang berlangsung di Hall A & B, JCC. Dengan mudahnya cukup sekali jalan, bisa puas melirik sebanyak 600 proyek properti.

Ajang promosi proyek properti ini, merupakan pameran yang digelar ke 35 kalinya. IPEX di tahun 2019 ini memberikan kontribusi penting dalam penyediaan hunian bagi masyarakat.

Kemudian hasil pemantauan INAPEX.co.id yang telah berjalan-jalan dan melihat-lihat beberapa properti yang ditawarkan peserta pengembang, terangkum menjadi 5 alasan yang mengharuskan datang ke pameran IPEX 2019 sebagai berikut;

1. EFISIENSI

Berangkat dari pengalaman ketika mulai persiapan setelah nikah yaitu mondar-mandir ke sejumlah lokasi proyek properti untuk mencari calon tempat tinggal. Terbayang, saat menyusuri area Depok dan Cibubur, keluar masuk komplek, minta brosur, dan terus nanya-nanya cari informasi.

Rasanya ribet dan capek. Banyak waktu terbuang di jalan, menikmati kemacetan. Nah, dengan mengunjungi IPEX, sudah pasti jadi lebih efisien, karena terdapat 150 peserta developer dan menampilkan 600 proyek properti dalam satu area. Hemat bayar parkir, dan hemat bahan bakar.

2. PERBANDINGAN

Mencari hunian yang nyaman dan sesuai dengan anggaran itu ternyata susah-susah gampang. Enggak jauh beda dengan mencari jodoh. Kadang dibutuhkan bolak-balik untuk sekedar cari perbandingan melalui beragam informasi yang sudah diperoleh.

Dengan mendatangi IPEX 2019, tentunya membandingkan satu properti dengan properti lain jelas jadi lebih mudah sebab semua berada dalam satu area. Untuk berinteraksi dengan marketing pun jadi lebih mudah, tidak perlu buang-buang pulsa untuk menelepon tanya ini itu.

3. PROMO MENARIK

Indonesia Properti Expo 2019 yang bertajuk ‘Pesta KPR BTN ANNIVERSARY’ ini tentunya memberikan banyak promo yang menarik. Seperti suku bunga KPR mulai 6,69% dan uang muka 1% yang sudah pasti akan terasa rugi bila dilewatkan. Bukan itu saja, di IPEX 2019 kali ini memberikan pilihan properti mulai dari harga Rp 130 juta dengan jangka waktu kredit sampai 30 tahun.

4. JANGKAUAN PROPERTI

Saat berkunjung di pameran properti ini tersedia banyak pilihan selain diwilayah Jabodetabek untuk investasi. Tapi juga dari wilayah-wilayah lain seperti Bandung, daerah Banten, Bali, Makassar, Batam dan lokasi lainnya diseluruh Indonesia.

5. TAk CUMA GRATIS MASUK

Bukan saja hemat akomodasi dalam mencari hunian idaman, tapi untuk masuk ke Indonesia Properti Expo tidak dikenakan biaya alias gratis. Caranya cukup mengisi data di area depan hall yang nantinya akan mencetak tiket masuk pengunjung. Tiket masuk itu sekaligus sebagai kesempatan para pengunjung mendapatkan hadiah Daihatsu Ayla. Yuk, buruan jangan sampai lewatkan kesempatan ini.