Apartemen Terbaik Ini Dipamerkan di JCC Senayan. (Foto: dok.inapex)
Apartemen Terbaik Ini Dipamerkan di JCC Senayan. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Setidaknya bisa ditempuh hanya dalam waktu 3 menit dari Cibinong City Mall, apartemen pertama dan terbaik ini dipamerkan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Kami hadir di JCC Hall B No.58 menawarkan apartemen terbaik dikawasan Cibinong Bogor yang terintegrasi dengan FnB Mall,”jelas Eka Tiyas marketing The Avenue Residences ketika ditemui INAPEX disela-sela pameran Indonesia Properti EXpo 2017, Minggu (12/2).

Lebih lanjut dikatakan Eka Tyas, tak hanya jarak tempuh yang tak jauh dari pasar modern tersebut namun apartemen ini juga sangat dekat dengan Tol Cibinong, dekat pusat pemerintahan Kabupaten Bogor, serta sangat dekat dengan Stasiun Kereta.

“Bahkan kami juga menawarkan harga yang terjangkau bagi pengunjung pameran mulai Rp.235 jutaan, easy payment 24 kali cicilan down payment serta luky angpao hadiang langsung dan spesial diskon,” jelas Eka Tyas sembari menambahkan lokasi aparteman The Avenue Residences terletak di Jalan Raya cikaret No.10, Cibinong Bogor.

Selain itu, masih diseputar area pameran Indonesia Properti Expo juga terlihat PT Adhi Karya Tbk (ADHI) yang memamerkan maket stasiun Kereta Api Ringan atau Light Rapid Transportation (LRT) diwilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodebek).

 

proyek-adhi
Proyek Adhi Karya. (Foto: ist)

 

Maket tersebut di pamerkan dalam stand Adhi Karya melalui pameran Indonesia Property Expo, di JCC Senayan, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, maket ini menampilkan stasiun LRT yang sedang dibangun Adhi Karya, yaitu stasiun Cawang-Cibubur, stasiun Cawang- Dukuh Atas, Cawang-Bekasi Timur.

Di samping stasiun LRT terdapat kawasan hunian yang dikembangkan Adhi Karya. Diantaranya seperti dekat pintu keluar Tol Bekasi Timur terdapat Eastern Green apartment. Saat ini pengembangan stasiun LRT Bekasi Timur masih proses pengerjaan, apartemen tersebut telah siap dipasarkan.

Kemudian, kawasan hunian yang sedang disiapkan yaitu Royal Sentul Park, proses pembangunan stasiunnya sendiri nanti baru terlaksana di tahap II pengerjaan. Pengembangan LRT ini sendiri bertujuan untuk mengurangi volume kemacetan di Jakarta mulai dari Bekasi dan Bogor.

“Ide dasarnya LRT ini kan karena jumlah transportasi yang masuk Jakarta 32% dari Jagorawi, 33% dari Cikampek. Makanya kita usulkan itu supaya mengurangi kemacetan di Jakarta. Karena kalau dari Cibubur ke Cawang sekitar 20 menit dengan jarak 14,5 km dan 4 stasiun saja,” ujar General Manager Departemen Transit Oriented Development (TOD), Amrozi Hamidi.