Developer ini kembali menawarkan tower baru. (Foto: arandraresidence)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Setelah 264 unit apartemen ludes terjual, kemudian developer ini kembali menawarkan tower baru di Prosperity Arandra Residence.

Bahkan, saat penutupan penjualan apartemen di tower pertama ditandai dengan gala diner yang diselenggarakan di The Westin Hotel Jakarta. Acara itu menandai mulai ditawarkannya unit di tower kedua yakni Viktory.

“Penjualan unit apartemen di tower pertama itu lebih cepat dari target yang baru akan habis Januari 2019,” kata Joy D Lango, Senior GM Sales dan Marketing Arandra Residence, di Jakarta, belum lama ini.

Jika unit apartemen di tower berikutnya juga cepat terjual, pembangunan blok hunian yang rencananya akan berdiri lima tower apartemen diperkirakan akan berlangsung lebih cepat.

Ada beberapa kunci sukses penjualan apartemen tersebut. Pertama adalah 5 (Company, Concept, Credibility, Creativity, dan Cuan).

Company adalah perusahaan yang membangun apartemen adalah perusahaan yang terkenal, dimana pengembang Arandra PT Cempaka Sinergy Realty milik Gamaland Group adalah bagian dari Wilmar.

Concept, Arandra Residence memiliki konsep yang menarik Leisure Living Downtown, seperti konsep pantai.

Credibility, perusahaan yang membangun memang sudah dipercaya oleh pasar. Creativity, konsep menarik yang dihadirkan adalah hasil dari kreativitas. Dan terakhir Cuan, artinya memberikan keuntungan bagi pembali.

Kedua, blok apartemen yang berlokasi di Jalan Cempata Putih Raya, Jakarta Pusat itu merupakan lokasi yang sangat strategis berada di tengah kota, namun juga tidak terlalu bising karena tidak terlalu dekat dengan jalan utama.
Lokasi itu memberikan banyak kemudahan bagi penghuninya karena dekat dengan tempat kerja, tapi juga tetap tenang.

Ketiga, mengapa apartemen diminati, menurut Joy lagi, karena unit yang ditawarkan juga besar. Seperti Pan House dengan dua kamar tidur, Suite House dengan dua kamar tidur.

Terbukti dari unit yang ditawarkan, unit tersebut yang lebih laku dibanding tipe studio. Adapun tipe pan house satu lantai hanya terdiri dari 4 unit, suite house satu lantai untuk 8 unit, dan studio 1 lantai untuk 16 unit.

Karena memiliki lokasi yang strategis dipadu dengan konsep dan beragam keunggulan yang dimiliki apartemen Arandra Residence dijual dengan harga yang kompetitif.

Untuk tipe studio seharga Rp1,1 miliar, suite house Rp3,8 miliar, dan pan house Rp7,8 miliar. Melihat minat pembeli itu, menurut Joy untuk unit di tower berikutnya akan lebih banyak menawarkan tipe suite dan pan house.

Satu lagi kunci sukses penjualan Arandra, menurut Joy adalah penjualan yang dilakukan hingga ke daerah-daerah.

Dikatakan, masyarakat di daerah banyak yang berduit, kebanyakan mereka adalah investor yang membutuhkan tempat tinggal sementara di Kota Jakarta.

“Dan yang terakhir adalah kami bangun unitnya dulu baru kami pasarkan, jadi kami tidak jualan gambar saja,” pungkas Joy.