DPS targetkan penjualan hingga 1000 unit apartemen. (Foto: DPS)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Ditahun 2018 ini, PT Duta Paramindo Sejahtera (DPS), pengembang proyek Green Pramuka mentargetkan penjualan hingga 1.000 unit apartemen.

Direktur Marketing Green Pramuka City, Jeffry Yamin mengaku sangat optimis, akan melakukan berbagai strategi untuk mencetak penjualan sesuai target.

Perusahaan tidak hanya mengadalkan stok di tower eksisting, tetapi juga akan meluncurkan tower baru guna memenuhi permintaan pasar.

“Tahun ini berencana meluncurkan dua tower. Tetapi yang bisa saya pastikan akan diluncurkan tahun ini baru satu tower yaitu menara 10, sedangkan satunya lagi akan menunggu perkembangan pasar,” kata Jeffry, di Jakarta, baru-baru ini.

Green Pramuka sudah merealisasikan sembilan tower apartemen dari rencana pengembangan 17 tower. Saat ini, perusahaan sedang memasarkan tower kesembilan yang kapasitasnya mencapai sekitar 800 unit.

Jeffry bilang, hingga saat ini perusahan sudah berhasil memasarkan lebih dari 40% dari sembilan tower yang telah dikembangkan.

Dalam memasarkan proyeknya, Green Pramuka terus melakukan berbagai tawaran promo seperti buyback guarantee, rental guarantee, gratis 2 tahun service charge, cicil 120 kali tanpa slip gaji dan bonus full compact furnish.

“Kami berharap program yang kami tawarkan dapat membantu mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki hunian yang nyaman ditengah kota Jakarta,” pungkas Jeffry.