Kunjungi Gapura Prima Group di Indonesia Properti Expo 2018 mendatang. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Sedikitnya 15 pengembang ini bakal ikut partisipasi dalam penyediaan investasi properti di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) Februari 2018 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Tak hanya itu, dari 200 pengembang pameran yang menampilkan lebih dari 845 proyek, mayoritas pengembang mengaku merasa puas karena bisa menyediakan hunian dengan harga terjangkau.

“Melalui pameran IPEX ini kami selaku pengembang Gapura Prima merasa sangat puas karena antusias masyarakat sangat terbantu bisa memiliki rumah dengan harga terjangkau maupun untuk investasi,” ujar Darmaja, Senior General Marketing Gapura Prima, saat dihubungi INAPEX.co.id, di Jakarta, Selasa (19/9).

Selain itu, konsumen bisa mengikuti perkembangan sejumlah proyek Bhuwana Condotel dan Apartemen sejak dilakukan Ground Breaking.

Proyek Bhuwana akan hadir kembali di IPEX periode Februari 2018 mendatang. Condotel yang dikembangkan PT. Perdana Gapuraprima Tbk (PGP) tersebut, merupakan salah satu bidang subholding company dari Grup Gapuraprima, sebuah kelompok usaha properti bersekala nasional telah berkiprah selama kurang lebih 30 tahun dalam berbagai pengembangan proyek properti di Indonesia.

Pengembang yang dirintis sejak tahun 1980 silam itu, digagas oleh Gunarso Susanto Margono, tumbuh pesat melalui beragam proyek perumahan di sekitar Bekasi dan Bogor.

Hingga saat ini, Grup Gapuraprima telah menjadi peserta pameran IPEX untuk memasarkan produk properti mulai apartemen, perkantoran dan pusat perdagangan tidak saja di Jabodetabek, namun juga di kota-kota besar lainnya seperti Bandung dan Solo.

Selain itu, di ajang transaksi yang bakal berlangsung pada Februari 2018 nanti juga terdapat banyak pilihan diantaranya pengembang berikut ini;

  1. PT. Patra Jasa : Patra Jasa
  2. PT. Midas Citra Mandiri : Cita Ville
  3. PT. Indonic Tangerang Investment : Lavon Swancity
  4. Sipengembang Group : Metland Menteng
  5. PT. Duta Putra Land : Bintaro Park View
  6. PT. Delta Pinang Mas : Delta Cakung Apartemen
  7. PT. Adhi Karya (Persero) tbk : Urban Signature
  8.  PT. Intiland Development tbk : Areopolis dan Magnolia
  9. PT. Prima Land Internusa Development : East Poin
  10. PT. PP Properti : Paladian Park, Grand Slipi Tower, dan Park Hotel
  11. PT. Pikko Group : Signature park Grande dan Sahid Sudirman Residence
  12. PT. Adhi Persada Propertindo : Grand Dhika City Cikunir dan The Taman Dhika Ciracas
  13. PT. Ciputra Properti : PT. Sarananeka Indahpancar, PT. Ciputra Puri Trisala, dan PT. Ciputra Adibuana
  14. PT. HK Realtindo : Tower Rasuna Said, Mansion Pejaten, H Residence MT Haryono, H Residence Kemayoran, dan Southern Mampang
  15. PT. Gapura Prima Group : The Bellagio Residence, The Bellagio Mansion, Baileys Lagoon, Bellmont Residence, Belleza Shopping Arcade, Gp. Plaza, Bellevue MT. Haryono, Kebagusan City, dan The Belleza Permata Hijau