Bazar LOCALIZER 2017 diserbu pengunjung Mall Kota Kasablanka. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Foto yang terlihat ini ternyata menjadi viral, apalagi ribuan orang terfukos pada Bazar yang tertajuk ‘ LOCALIZER’ 2017 ini diserbu pengunjung Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Bazar ‘Localizer 2017’ yang berlangsung di LG Koridor Mall Kota Kasablanka mulai 28 Agustus – 10 September 2017 tersebut, menjadi ajang kreasi yang mempersembahkan karya anak bangsa menampilkan berbagai jenis produk lokal mulai dari beragam aksesoris wanita dan pria, busana, tas, sepatu, casing smartphone, mainan anak, baju anak serta aksesoris rumah yang sangat dinanti semua kalangan masyarakat.

Sejak awal dibukanya Bazar ‘Localizer’ ternyata mendapat sambutan sangat antusias dari ribuan pengunjung Mall Kota Kasablanka. “Apalagi fakta ini didukung oleh berbagai sisi, baik dari sisi designer lokal yang kini semakin potensial, tingkat perekonomian yang membaik, sampai sektor ritel ikut terlibat serta mengalami perkembangan pesat,” kata Aldy Pratama selaku Person In Charge Pemasaran LOCALIZER 2017, saat ditemui INAPEX.co.id di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (29/8).

Begitu-pun dengan dunia fashion, menurut Aldy Pratama, tidak mengenal batas wilayah, usia, ras dan sebagainya. Menurutnya, bazar yang tertajuk Localizer ini, bisa dinikmati oleh siapapun. “Saat ini, banyak produk lokal yang tak kalah kualitasnya dengan import. Apalagi, ditengah pasar bebas era Masyarakat Ekonomi Asia (MEA), para produsen dituntut harus mampu bersaing mamanjakan setiap konsumen,” katanya.

Kemudian, untuk mengusung sebuah Bazar yang menonjolkan kualitas terbaik yaitu tentang fashion hingga terlahirlah sebuah konsep bertajuk ‘Localizer’ 2017.

“Sebuah Bazar local streetwear local present Localizer (Localize Your Goods and Fashion) hadir dengan warna yang berbeda dari kebanyakan bazar pada umumnya. Bazar session 2 ini, bakal tetap menjaga tradisi streetwear tour yang lebih mengedepankan produk lokal berkualitas di tanah air,” ujar Aldy Pratama.

Selain itu, Bazar Localizer mengusung 28 peserta brand lokal dengan kelas premium dan desain yang beragam serta mengikuti model terkini.

“Localizer memiliki ciri kas tersendiri serta menjadikan barometer fashion era milenial agar lebih hidup dan menarik dimata pengunjung. Dengan letak Mall yang strategis mampu menyedot ribuan pengunjung, Kokas adalah tempat yang tepat untuk brand melakukan aktifitas. Kokas memiliki direktori tenant yang lengkap di keenam lantainya,” papar Aldy Pratama.

Kemudian semua kebutuhan juga tersedia di event ini, serta padatnya pengunjung dari berbagai kelas dan usia hingga membawa ‘Localizer’ hadir dengan tampil lebih beda.

“Bazar Localizer menggandeng brand yang membawakan tren fashion 2017, diyakini bakal mencapai terget penjualan terbaik karena produknya banyak digandrungi oleh semua kalangan,” pungkas Aldy Pratama.