Usai nyoblos datang ke pameran Indonesia Properti Expo 2017 Yuk. (Foto: dok.inapex)
Usai nyoblos datang ke pameran Indonesia Properti Expo 2017 Yuk. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Hingar bingar dipuncak pemilihan kepala daerah serentak, usai nyoblos siang ini di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan diserbu pengunjung pencari rumah.

Tak sedikit mereka dari luar kota yang sengaja memanfaatkan libur pilkada untuk menyempatkan diri sekedar jalan-jalan maupun berniat mencari properti di pameran Indonesia Properti Expo 2017 ini.

Terpantau sejak Pagi hari pukul 09.00 WIB, pengunjung mulai memadati lokasi pameran yang terletak di Hall A dan B JCC Senayan. “Ketimbang jalan-jalan yang tidak ada tujuan, mending cari rumah buat investasi,” ujar Andi Dirham seorang warga asal Makassar, ketika ditemui di Hall A JCC, Rabu (15/2) siang.

Menurut Andi Dirham, kunjungannya ke pameran Indonesia Properti Expo sengaja untuk mencari investasi apartemen. “Saya pengen cari apartemen di Jakarta, jadi selain nanti bisa disewakan tapi jika kita butuh untuk singgah saat liburan juga bisa gunakan nginap sendiri,” katanya.

Secara terpisah tepatnya disudut Hall B JCC Senayan, masih dilokasi pameran terlihat Siti Kapsah sedang mencari properti rumah murah.

“Alhamdulillah mas, saya sudah dapat rumah murah di daerah Serpong. Terus terang saya terimakasih buat penyelenggara pameran ini, karena adanya pameran properti kami tidak perlu datang jauh-jauh ke lokasi proyek tapi cukup disatu tempat bisa pilih semua perumahan,” ungkap Siti.

Seperti diketahui terselenggaranya pameran Indonesia Properti Expo 2017 ini sekaligus sebagai perayaan HUT Bank BTN ke 67 tahun.

Pengunjung melakukan registrasi saat berkunjung di lokasi pameran. (Foto: dok.inapex)
Pengunjung melakukan registrasi saat berkunjung di lokasi pameran. (Foto: dok.inapex)

 

Pameran properti bertajuk ‘Pesta KPR BTN Anniversary’ tersebut, merupakan event terbesar yang diprakarsai PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk bekerja sama PT. Adhouse Indonesia Cipta (AIC) menampilkan 700 proyek properti di seluruh Tanah Air.

Nikmati suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) mulai dari 4,67 % fixed 1 tahun khusus untuk calon konsumen hanya di Indonesia Property Expo (IPEX) Hall A & B – JCC selama 9 hari mulai dari 11 – 19 Februari 2017.

Bank BTN melalui pameran IPEX 2017 juga menawarkan program KPR Simple yaitu tentang kebijakan penyederhanaan atau simplifikasi persyaratan dokumen aplikasi kredit. Adanya program KPR Simple ini diharapkan dapat mempermudah para calon konsumen properti yang berkunjung di lokasi pameran.