Tertarik tinggal di Apartemen? Swarnabumi Murah dan Ada Dimana-mana
Apartemen Swarnabumi Murah dan Ada Dimana-mana (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Ketertarikan untuk menghuni di apartemen semakin disadari masyarakat. Selain ingin dekat dari tempat kerja juga tersedia banyak fasilitas yang memang dibutuhkan para pekerja, seperti Swarnabumi Residence.

Apartemen yang dikembangkan Kopelland ini menyuguhkan hunian di Bandung, Cikunir, Bintaro, Cibinong, dan sebagainya. Cicilannya mulai Rp.83 ribu/harinya. Promo cicilan KPA pun hanya 4,67% selama pameran, pasalnya setelah pameran cicilannya sebesar 8%.

Jika tertarik dengan kawasan Bandung bisa memilih Apartemen Swarnabumi Bandung dengan fasilitas lengkap, keamanan terjamin, mobilitas lebih mudah, memiliki nilai tambah sebagai investasi, nilai sewa yang lebih tinggi dari rumah biasa dan berada di pusat kota.

“Dekat dengan Flyover Antapani, Stasiun Kiaracondong penghubung kereta cepat, Trans Studio, Minimarket, Supermarket, Rumah Sakit Al-Islam, Taman Kota, Rumah Sakit Santo Yusup, dan banyak lagi, pokoknya enak deh dari Jakarta ke apartemen dan sebaliknya. Cocok untuk tempat pas berlibur sambil berinvestasi,” jelas Marketing Swarnabumi Bandung, Iqbal di Booth No.29 Hall A, Indonesia Properti Expo JCC Senayan, Sabtu (18/2).

Bergeser ke Swarnabumi Bintaro Sudimara. Apartemen ini hanya membutuhkan 5 menit jalan kaki dari Stasiun Sudimara, 20 menit perjalanan dengan kereta menuju pusat kota dilengkapi dengan Co-Working Space pendukung produktivitas kerja.

Harganya mulai dari Rp.300 juta, tanpa DP dengan cicilan Rp.2 juta/bulan. Tipe unitnya Studio A, Studio B, Studio C, 1 Bedroom, 2 Bedroom/ 1 Bedroom + 1 dan 2 Bedroom Corner.

” Fasilitasnya ada Co-Working Space, keamanan selama 24 jam, Smart Card, CCTV, Internet kecepatan tinggi dan area komersil,” tutur Marketing Swarnabumi Bintaro Sudimara, Kenang Santos di Booth No.29 Hall A.

Letaknya dekat dengan Gerbang tol Pondok Ranji, Restoran cepat saji, Supermarket, RS. Premier Bintaro, Bintaro Exchange Mall, Pasar modern, St. Angela BSD City dan sebagainya.

Terakhir ada Kota Swarnabumi Cikunir mulai dari Rp.300 juta, merupakan lokasi terbaik sebagai tempat tinggal.

Hanya 300 meter dari exit tol Jorr dan akses mudah menuju TB Simatupang, maka dari itu hunian ini cocok untuk pekerja di kawasan TB Simatupang.

Adapun akses mudah kemana saja meliputi; 12 menit ke kawasan Berikat Nusantara, 15 menit ke Taman Mini Indonesia Indah, 15 menit ke AL Azhar Jaka Sampurna, 20 menit ke RS. Mitra Keluarga Bekasi, 20 menit ke Bandara Halim Perdanakusuma.

Selain itu, 25 menit ke Bina Nusantara Bekasi, 30 menit ke Semanggi, 32 menit ke Sekolah High Scope Simatupang, 35 menit ke RS. Siloam Lebak Bulus dan 40 menit ke Moi Kelapa Gading.