• Inapex

    Ternyata Desain Interior Rumah Ini, Impian Jaman Now

  • Oleh
  • Senin, 27 Nov 2017
  • Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

     

    JAKARTA, INAPEX.co.id – Ternyata desain interior rumah ini, merupakan impian jaman now. Apalagi sebuah rumah tidak hanya sebagai tempat tinggal saja, namun juga bisa dijadikan investasi jangka panjang karena nilai properti memiliki harga yang kian naik terus.

    Kemudian, penting untuk terus membuat rumah menjadi bagus, mulai dari merapikan halaman, cat rumah, atap, hingga teras rumah. Namun itu semua eksterior, bagaimana dengan interior rumahnya. Tak kalah pentingnya agar penghuni senantiasa merasa nyaman serta betah tinggal dirumah.

    Untuk mewujudkan itu, butuh langkah penting yang harus dilakukan agar interior rumah bisa terlihat lebih nyaman. Yakni mendesain interior rumah jadi sebagus mungkin. Dalam desain interior rumah tentu  bisa membuat isi rumah tidak hanya menjadi fungsional, tapi juga membuat lebih nyaman dipandang. Berikut desain interior rumah yang menjadi di jaman now;

    BIKIN LEBIH ELEGAN

    Jika rumah tidak mempunyai ukuran yang tidak terlalu luas, alias kecil, jangan berkecil hati sebab dengan desain interior yang sesuai rumah bisa tampak elegan. Kamu bisa melakukan beberapa perubahan pada desain interior rumah Anda, mulai dari mengganti perabotan, memberi wall art pada dinding rumah, hingga cat ulang rumah dengan warna yang sesuai. Dengan mengoptimalkan ukuran ruang rumah yang kecil, desain interior yang baik akan membuat suasana isi rumah lebih elegan walaupun rumah punya ukuran yang tidak terlalu besar.

    Baca Juga :
    Ini Cara Bikin Nyamuk Tidak Betah di Rumah

    LEBIH TERKESAN

    Tidak bisa kita pungkiri bahwa kepribadian rumah merupakan representasi penghuninya juga. Maka dari itu desain interior yang baik akan memberikan kesan baik pada tamu-tamu yang datang, baik itu keluarga, tetangga, maupun teman lama. Dengan interior rumah yang apik, Anda akan mendapatkan pujian yang baik sehingga akan membuat kamu bangga akan rumah. Tidak hanya itu, rumah juga akan mendatangkan inspirasi bagi tamu-tamu yang datang ke sana.

    TINGKATKAN NILAI JUAL

    Tahukah kamu jika mendekorasi ulang interior rumah akan menambah nilai jual rumah? Desain interior yang apik tentu saja akan menambah kesan elegan pada rumah sehingga menambah nilai jual dan investasi jangka panjang. Desain interior juga bisa hemat kok! Tidak harus mahal jika dilakukan dengan sedikit kreativitas. Maka dari itu tentu akan sangat menguntungkan.