CEO INAPEX.co.id, Jhon Goan Damanik, saat menerima sebuah penghargaan Indonesia Properti Expo di JCC Senayan. (Foto: dok.inapex)
CEO INAPEX.co.id, Jhon Goan Damanik, saat menerima sebuah penghargaan Indonesia Properti Expo di JCC Senayan. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id, –  Program Tax amnesty di Indonesia termasuk yang terbaik di dunia, karena keberhasilan itu dapat diukur dari tatal pencapaian tahap I hingga mencapai Rp3.483 triliun.

Bahkan keberhasilan program ini juga mendapat banyak pujian, karena dari sisi uang tebusan yang telah masuk lantaran melebihi target pencapaian dalam periode pertama.

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani, mengatakan, efek tax amnesty diprediksikan bakal berpengaruh besar pada investasi dan pembelian properti.

Kemudian untuk menjawab kebutuhan para pelaku industri properti di Tanah Air, melalui pameran Indonesia Property Expo (IPEX) telah melahirkan portal berita properti dan investasi INAPEX.co.id.

CEO INAPEX.co.id, Jhon Goan Damanik menjelaskan, situs ini merupakan start up asli Indonesia yang dibangun sejak awal tahun 2016 disambut antusias dikalangan pelaku bisnis properti diseluruh pelosok tanah air.

“INAPEX.co.id hadir untuk menjawab kebutuhan informasi industri properti yang berkembang pesat, terutama dengan momentum tax amnesty. Kami sebagai karya anak bangsa, berkomitmen tinggi untuk memberikan kontribusi besar mendukung kemajuan industri properti dalam negeri dengan menghadirkan layanan berkualitas,” tegas Jhon Goan Damanik.

Portal properti dan investasi ini, masih dikatakan Jhon Goan Damanik, hadir dengan tampilan yang segar, dinamis, akses cepat dan mudah digunakan oleh semua kalangan. Tampilan website dirancang untuk memberikan kemudahan navigasi sehingga interaksi antara developer, dan pencari properti menjadi lebih mudah.

Goan mengatakan, fitur layanan penting yang menjadi kekuatan di INAPEX.co.id yaitu berupa pemasangan banner, advetorial, profil pengembang, dan sosok pelaku bisnis properti yang sukses.

Melalui portal ini, para pelaku bisnis properti bisa dengan mudah mengelola unit propertinya secara mandiri baik melalui website maupun aplikasi smartphone.

“Layanan kami saat ini telah menjangkau di 34 provinsi atau sekitar 500 kota di seluruh Indonesia. Kami makin antusias untuk melayani respon baik dari pengembang maupun bagi masyarakat yang ingin mencari rumah. Mulai saat ini para peserta pameran Indonesia Properti Expo dan pencari properti segera menikmati pengalaman baru melalui fitur tersebut,” katanya.