Unit rumah di Bukit Cilebut Residence.

CILEBUT, INAPEX.co.id, – Tawarkan Down Payment (DP) cuma Rp.5 jutaan, Bukit Cilebut Residence sudah mulai dihuni konsumen.

“Saat ini tiga puluh persen unit di Bukit Cilebut Residence sudah mulai dihuni,” jelas General Manager PT. Gunakaryana Abadi Sejahtera Arie, saat ditemui INAPEX.co.id, di Cilebut Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Kemudian, persoalan uang muka, ternyata tidak selamanya menjadi ganjalan bagi masyarakat yang ingin beli rumah.

Ditengah mahalnya harga properti, justru Bukit Cilebut Residence di Desa Cilebut, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, menawarkan uang muka sangat murah yaitu cuma sebesar Rp.5 juta rupiah.

“Lima juta itu sudah termasuk booking fee Rp.1 juta, yang Rp.4 juta nya DP. Harga rumah sudah termasuk biaya biaya surat-surat, bea balik nama, dan gratis bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB), kecuali biaya proses KPR,” jelas Arie.

Tak hanya itu, dengan uang muka terjangkau konsumen bisa langsung mendapatkan unit rumah tipe 38/84 yang dibandrol hanya sebesar Rp. 330 jutaan atau tipe 45/84 harga Rp. 351 jutaan. “Status kita sertifikat hak guna bangunan (SHGB) karena masih atasnama PT,” tambahnya.

Perumahan ini, sedikitnya akan dibangun sekitar 300 unit diatas lahan 3,7 hektar yang dikembangkan oleh PT Gunakaryana Abadi Sejahtera.

Menurut Arie, lokasi perumahannya dekat dengan Stasiun Cilebut dan Bojong Gede. Penghuni perumahan yang dikonsep desain minimalis modern ini, bisa memanfaatkan fasilitas transportasi kereta komuter ke Stasiun Tanah Abang Jakarta sekitar 35 menit. Ke Stasiun Jakarta Kota yang jaraknya paling jauh waktunya 45 menit.

“Sekarang masih harga promo prospek perumahan yang dekat dengan stasiun akan sangat bagus apalagi di kawasan ini angkutan umum beroperasi 24 jam dan banyak fasilitas publik,” tambah Arie.