Segera ke JCC, Promo Rumah Tanpa Dp Sampai Berhadiah Elektronik
Ilustrasi (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Hari Ini, pengunjung pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) tak hanya bisa nonton aksi Virzha dipanggung Closing Ceremony, namun kupon registrasi berhadiah mobil bakal diundi sore nanti mulai pukul.16.00 WIB Prefunction Hall B JCC Senayan.

Seperti diketahui sebelumnya, berkunjung di pameran properti secara gratis serta dapat hadiah undian sebuah mobil, hanya di Indonesia Properti Expo 2017, mulai dari 11 sampai 20 Agustus di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Tak hanya hadiah mobil, namun sejumlah paket undian menarik juga menanti para pengunjung pameran di Hall A-B JCC Senayan. “Registrasi sangat penting bagi pengunjung yang ingin dapat nomor kupon undian yang akan diundi dihari penutupan sore nanti,” jelas Direktur Operasional PT.Adhouse Indonesia Cipta Igad Permana, ketika ditemui INAPEX.co.id, di JCC Senayan, Minggu (20/8).

Menurut Igad Permana, setiap pengunjung yang menang undian akan diumumkan melalui portal berita properti www.inapex.co.id  serta pemenangnya akan dihubungi oleh pihak panitia.

“Pemenang undian jika tidak hadir saat undian nantinya tetap akan dihubungi panitia untuk pengambilan hadiah, namun jika dalam kurun waktu selama dua bulan tidak diambil maka hadiah akan diserahkan pada Kementerian Sosial,” tegas Igad Permana.

Sementara itu, Virzha sebagai artis yang bakal tampil di closing ceremoy IPEX hari ini, mengawali karier bermusiknya menjadi vokalis grup musik indie kota Medan bernama Hoppipolla pada tahun 2006–2008. Pasca hengkang dari Hoppipolla, Virzha lantas mendirikan sebuah band bernama Reborn hingga akhir tahun 2009.

Rasa cinta Virzha yang semakin dalam terhadap musik membuatnya kembali bergabung dalam band indie bernama Beautiful Monday di 2010. Kala itu, Virzha dan rekan-rekannya bertekad untuk masuk dalam industri musik Indonesia.

Namun, bukan bersama band, Virzha justru meraih suksesnya kala bersolo karier. Ya, nama Virzha baru dikenal publik kala dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol musim keempat pada 2014 silam. Sayangnya, pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini tak dapat masuk ke babak grand final dan harus puas keluar sebagai juara ketiga.

Meski demikian, Virzha tetap meraih suksesnya lewat single-single yang digulirkannya. Salah satunya single Aku Lelakimu yang merupakan ciptaan Pongki Barata. Virzha juga sempat mengeluarkan album solo bertajuk Satu pada 2015.

Hingga saat ini, karier bermusik Virzha kian cemerlang saja. Pria kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 1990 itu pernah dinobatkan sebagai Solo Pria Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2016. Lantas, apa lagi kejutan yang akan diberikan Virzha untuk Indonesia Properti Expo 2017? Jangan lewatkan nanti sore !!.