BEKASI, INAPEX.co.id – Tak sedikit developer yang menawarkan rumah dengan beragam promo menarik. Mulai free uang down payment (DP) maupun cashback setiap pembelian unit.

Namun, ada yang lain diantara penawaran sejumlah developer tersebut, yaitu pengembang PT. Keikira Bersama Nusantara yang saat ini sedang mengembangkan hunian dikawasan Bekasi Jawa Barat.

Pengembang perumahan ini menyuguhkan konsep rumah unik yang bisa memberikan rasa tenang bagi setiap konsumen properti. Hunian tersebut yaitu Cluster KEIKIRA dilengkapi teknologi selangkah lebih maju berupa Aplikasi Smarthome.

“Hunian ini dilengkapi dengan koneksi internet untuk memanjakan penghuni melalui aplikasi smarthome yang bisa disambungkan ke handphone, sehingga kapan dan dimanapun penghuni rumah bisa mematikan semua instalasi listrik yang dirumah bisa dilakukan dari jarak jauh, misalnya dari kantor maupun sedang berpergian,” ujar Project Manager PT. Keikira Bersama Nusantara Iik Sudiro saat ditemui INAPEX.co.id, dilokasi proyek, Selasa (15/5).

Lebih lanjut dikatakan Sudiro, aplikasi smarthome disiapkan sebagai antisipasi bahaya kebakaran yang disebabkan konseleting listrik maupun untuk menerapkan cara berhemat listrik.

“Misalkan kita sedang pergi keluar kota, saat lupa mematikan listrik tak perlu merasa was-was lagi karena bisa dimatikan dari jarak jauh. Atau sebelum kita pulang ke rumah bisa menyalakan lampu terlebih dahulu lampu-lampu cukup dari aplikasi smarthome dari jarak jauh,” tambahnya.

Kemudian fasilitas lain yang dimiliki Cluster Keikira 1 yaitu, keamanan 24 jam, sistem keamanan (one gate sistem), CCTV, Listrik bawah tanah (Sehingga terlihat lebih tertata rapi), Listrik 2200 Watt, dan sarana ibadah.

“Lebar jalan yang dimiliki dalam cluster antara 7 sampai 8 meter sehingga tidak disulitkan dengan area parkir bila ada tamu berkunjung. Adapun untuk desain ruangnya sendiri, kita memiliki 2 garasi mobil, dapur, ruang keluarga, ruang tamu, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi. serta taman di depan dan belakang rumah,” kata Sudiro.

Hunian yang mengusung konsep desain bangunan Natural Urban Living dengan sistem cluster dikembangkan diatas lahan 3600 meter tersebut sesuai peraturan daereah Kota Bekasi hanya dibangun unit 55% dari luas total lahan (1900 M2 yang dibangun untuk hunian,-red).

Cluster Keikira 1 memiliki total hunian 23 unit dengan rincian 10 unit 3 lantai, 13 unit bangunan 2 lantai tersebut berlokasi di Gang Rambutan, Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi tersebut memiliki akses dekat Jl. Hankam Exit Tol Jatiwarna atau Exit Tol Cibubur.

SPESIFIKASI BANGUNAN:

  • Struktur beton bertulang
  • Dinding bata hebel
  • Rangka atap baja ringan dan genteng beton
  • Plafon Gypsun
  • Lantai granit 60×60
  • Sanitasi WC duduk
  • Kusen alumunium pawder coating
  • Jendela Alumunium 1 kaca bening
  • Pintu Utama Panel Pabrikasi
  • Air sumur bor & pompa
  • Listrik 2200 VA sesuai standar PLN

Selain pengembang menyediakan promosi free biaya balik nama, free biaya KPR bagi calon konsumen juga bisa mengunjungi Website: www.rumahkeikira.com atau akun instagram@rumahkeikira serta memiliki legalitas sertifikat hak milik (SHM) sudah pecah sesuai jumlah unit di cluster Keikira.

“Untuk pengajuan KPR dari pihak developer membebaskan konsumen memilih bank yang diinginkan, tentunya sesuai suku bunga yang diterapkan oleh masing-masing perbankan. Sehingga konsumen lebih leluasa memilih bank mana yang mau dimanfaatkan untuk pengajuan KPRnya. Untuk mendapatkan unit ini bisa menghubungi marketing kami: 0813 9853 9823 (Bapak Lucky), ” pungkas Sudiro.