• Inapex

    Stop Beli Properti, Show Unit Apartemen Cimanggis City Bakal hadir di IPEX 2018

  • Oleh
  • Selasa, 05 Des 2017
  • Show Unit Apartemen Cimanggis City. (Foto: dok.inapex)

     

    DEPOK, INAPEX.co.id – Stop beli properti, karena Show Unit Apartemen Cimanggis City bakal hadir di event Indonesia Properti Expo (IPEX) pada Februari 2018 mendatang. Apalagi sebagai pengembang hunian vertikal yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, akan ikut sebagai peserta event reguler IPEX 2018 bakal menawarkan banyak promo di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

    Menuju pameran tersebut, pengembang PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) memberikan berbagai promo menarik bagi calon pembeli, di antaranya potongan harga dan kemudahan kepemilikan unit aparteman dengan cicilan installment atau kredit melalui Bank.

    “Unit contoh yang dihadirkan sebuah desain ilustrasi spesifikasi unit sebenarnya bagi calon pembeli agar dapat membayangkan unit apartemennya yang akan dipilih karena apartemen Cimanggis City memiliki options view sangat menarik seperti lanskap Gunung Salak, kota, dan juga fasilitas lagoon,” ujar Junita Luciana Grace Tangkere Sales Executive Permata Sakti Mandiri, saat dihubungi INAPEX.co.id, Selasa (5/12).

    Lebih lanjut dikatakan Junita Luciana Grace Tangkere, Cimanggis City sendiri adalah apartemen yang menyasar masyarakat sub-urban untuk memiliki hunian sekaligus nilai investasi sangat menguntungkan. Dibanderol dengan harga mulai dari 250-jutaan dengan cicilan sekitar 2-jutaan per bulan, Cimanggis City optimis mampu memenuhi permintaan masyarakat akan hunian dengan harga terjangkau di Jabodetabek yang kini semakin tinggi.

    Baca Juga :
    Saat Bangun Rumah, Pengembang Harus Cermati Aspek Lingkungan

    “Kami mengembangkan hunian yang harganya sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat lengkap, dengan konsep lagoon leisure yang pasti akan memberikan kenyaman bagi penghuninya,” ucap Junita Luciana Grace Tangkere.

    Hunian setinggi 24 lantai ini berdiri di lahan seluas 1 hektare dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen ditambah unit komersial dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (dua kamar).

    BANJIR PROMO

    • Cicilan mulai 2Jutaan
    • Harga mulai 250 Jutaan
    • Instalment Developer sd 48x
    • Instalment Developer Tanpa DP
    • Free Annual Pass Jungle Land