• Inapex

    Seberapa Jauh Pemahaman Tentang Home Furniture? Ini Pengertiannya

  • Oleh
  • Kamis, 07 Des 2017
  • Kawasan Jakarta Masih Jadi Tempat Hunian Primadona

    Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

     

    JAKARTA, INAPEX.co.id –  Kendati dalam rumah telah dipenuhi dengan beragam jenis furniture, tapi seberapa jauh pemahaman Anda tentang furniture? Pemahaman dasar tentang furniture memang merupakan salah satu perangkat rumah tangga.

    Furniture seakan sudah menjadi satu kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dengan kebutuhan hunian lainnya. Furniture selain sebagai pelengkap ruang hunian, juga sebagai salah satu barang yang mempunyai nilai seni tinggi sehingga bisa mempercantik ruang dalam rumah tangga anda.

    Sebelum Anda membeli furniture, pastikan Anda sudah mengetahui jenis-jenis furniture. Beragamnya jenis furniture itu bisa kita kelompokan menjadi dua. Antara lain yaitu furniture klasik dan furniture modern.

    Furniture Klasik
    Ini merupakan jenis furniture yang memiliki beberapa ukiran  di beberapa tempat. Ukiran ini mewakili suatu gaya  seni dan kebudayaan. Umumnya ukiran muncul pertama dari kebudayaan yang paling tua , kemudian pada perkembangannya saling mempengaruhi dengan kebudayaan lainnya.

    Furniture Modern
    Furniture ini memiliki tampilan design yang cukup simple, selain itu terkesan penampilannya bersih dan perkembangan modelnya selalu mengikuti trend terkini. Furniture modern bisa hidup karena ditopang oleh kemajuan teknologi, dimana banyak persoalan yang sebelumnya tidak bisa dibuat dan didapatkan menjadi tersedia bagi banyak orang.

    Baca Juga :
    Jelang Penghujung Tahun 2017, Daya Beli Properti Kurang Maksimal

    Sementara itu, kemajuan tehnologi saat ini memudahkan Anda mengikuti selera jaman dalam hal furniture. Jika Anda banyak memiliki waktu luang, carilah furniture dengan mengunjungi toko-toko mebel, Jika Anda tinggal di Jakarta maupun didaerah sekitarnya, bisa Anda kunjungi pusat perberlanjaan meubel dan furnitur, seperti di daerah Klender, Jakarta Timur. Disana banyak sekali toko-toko furniture maupun mebel yang menawarkan produk-produk yang tentunya sangat menarik.

    Pilihlah furniture berdasarkan kebutuhan dan kesesuaian rumah Anda. Jika rumah Anda mempunyai ukuran rumah yang sempit makan pilihkan jenis furniture dengan konsep modern minimalis. Namun jika rumah Anda ingin memiliki furniture dengan model klasik, pastikan rumah Anda memiliki ruangan yang cukup luas dikarenakan ukuran furniture biasanya memiliki ukuran yang cukup besar.