Rumah Ready Stock Diskon 50% di Balikpapan
ilustrasi (Foto: i1os)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Perusahaan pengembang di Balikpapan, Kalimantan Timur, PT Lidia & Dandy, rela memberikan harga diskon sebesar 50% dari banderol normalnya untuk 120 unit rumah yang ditawarkan.

Harga rumah yang dipasarkan jadi Rp.180 juta sampai Rp.275 juta yang sebelumnya Rp.425 juta-Rp.475 juta.

Direktur PT Lidia & Dandy, Suhardi Hamka menuturkan bahwa rumah-rumah yang didiskon setengah harga ini sudah terbangun alias ready stock.

“Jumlahnya 120 unit dengan berbagai macam tipe. Kami berharap masyarakat memanfaatkan penawaran dalam waktu terbatas ini,” jelas Suhardi kepada pers, Senin (30/1).

Dia menjelaskan, untuk tipe 36 sekarang ini dibanderol Rp.180 juta dari harga awalnya Rp.425 juta, tipe 48 dipatok Rp.212 juta dari harga sebelumnya Rp.450 juta.

Kemudian tipe 54 yang hanya Rp.275 juta dari harga normalnya Rp.475 juta. Luas tanahnya mulai 120 meter persegi-150 meter persegi.

Meskipun, harga jual saat ini dipotong habis-habisan, pengembang tetap menetapkan syarat dan kondisi khusus.

Di antaranya ialah, pembelian mesti dilakukan dengan cara tunai keras, dengan ketentuan balik nama dua tahun kemudian.

Penawaran rumah murah ini cukup menarik untuk warga Balikpapan, mengingat pertumbuhan kawasan baru juga cukup cepat dan perkembangan kotanya pesat.

Hal tersebut mendorong harga tanah kian melambung yang disertai harga rumah. Untuk diketahui rumah kelas menengah saja sekarang ini telah mencapai angka Rp.450 juta.

Tak heran, rumah dengan harga di bawah Rp.200 juta di Balikpapan jadi incaran.

Menurut Suhardi, potongan harga tersebut telah berjalan sejak satu minggu lalu dan berlaku sampai menjelang HUT Kota Balikpapan pada 10 Februari 2017 mendatang.

Selain itu, Bagi Anda yang mencari hunian mulai Rp.133 jutaan bisa mengunjungi Pameran Indonesia Properti Expo berlangsung 11-19 Februari 2017 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Pameran ini menyediakan 700 proyek berupa rumah, apartemen, kondotel, pertokoan, serta villa dan resort.

Pengunjung pameran yang membeli rumah baru di Indonesia Property Expo 2017 akan mendapatkan fasilitas baru yaitu diskon 50% untuk biaya pindahan.

Fasilitas itu diberikan khusus bagi para pengunjung, selama pameran properti berlangsung melalui Program KPR Bundling yaitu pindahan rumah jadi mudah Bank BTN bekerjasama dengan GO-BOX.

“Sejumlah fasilitas yang diberikan BTN ini untuk menjawab kebutuhan calon konsumen properti selama pameran berlangsung,” jelas Person In Charge PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Irwan Prawira.