Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Terlihat masih terpantau relatif stabil, bisnis properti di Jakarta Barat tumbuh subur. Fenomena tersebut lebih menarik, setelah didukung rencana tata kota terbaru bersamaan giatnya pembangunan sejumlah proyek properti diantaranya seperti apartemen.

Terus meningkatnya proyek apartemen diwilayah ini, seiring meningkatnya permintaan hunian dari masyarakat yang ingin hidup efisien ditengah kota.

Hunian vertikal ini, dipilih karena hampir sama idealnya dengan tinggal di rumah tapak. Ideal untuk dihuni kaum profesional yang masih single maupun keluarga muda dengan satu atau dua anak.

Bukti lain masih masifnya pembangunan apartemen disisi barat terlihat dari peluncuran Tower Blue Jay yang dilakukan Daan Mogot City (Damoci).

Rencananya pada July 2018, proyek itu akan melakukan groundbreaking untuk dua pusat pendidikan dan merilis commercial area di akhir Agustus 2018.

“Kami sangat bersemangat untuk secara resmi meluncurkan Blue Jay Tower bagi masyarakat. Dengan antusiasme yang ditunjukkan selama periode pemesanan, kami percaya bahwa tower ini akan melanjutkan tren positif akan proyek Daan Mogot City,” ujar Shen Chao, General Manager Daan Mogot City.

Blue Jay Tower adalah menara terbaru yang memiliki akses langsung ke lifestyle mall, dengan kolam renang dan taman seluas 1.000 meter persegi. Damoci merupakan proyek superblok yang dikembangkan China Communication Construction Group (CCCG).

Sebagai bentuk respect kepada warga Indonesia khususnya yang berada di sekitar lokasi proyek, pengembang menggelar program charity bertajuk “Damoci Berbagi Kasih”.

Damoci bekerja sama dengan GN-OTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh) memberikan donasi berupa bantuan pendidikan kepada 100 anak asuh.

Kegiatan sosial tersebut sekaligus untuk menjangkau lebih banyak orangtua asuh, GN-OTA juga diundang untuk open booth di Marketing Gallery Damoci mulai 19 Mei sampai dengan 10 Juni 2018.

“Kami percaya bahwa generasi muda bangsa Indonesia adalah generasi penerus, dimana edukasi merupakan hal yang penting untuk menghasilkan generasi penerus yang berbobot. Kami harap kerjasama ini bisa membantu meningkatkan pendidikan bangsa Indonesia,” pungkas Shen.